Konferprov PWI Sumsel Hasilkan Program Bangun Sumsel

Panpel Audensi Wagub Priode 2018 – 2023

 

PALEMBANG, SuaraSumselNews | WAKIL Gubernur Sumsel 2018-2023, H Mawardi Yahya mendukung terlaksananya kegiatan konferensi provinsi PWI Sumsel yang dihelat di Asrama Haji Palembang, Jumat 2 Pebruari 2024.

Konferprov PWI Sumsel nantinya untuk menetapkan program-program yang akan dilaksanakan pengurus PWI Sumsel 2024-2029.

Konferprov diharapkan mampu menghasilkan program yang sejalan dengan arah pembangunan pemerintah daerah di Sumsel, utamanya di bidang pembangunan sumber daya manusia.

Penegasan itu disampaikan H Mawardi Yahya Wakil Gubernur Sumsel 2018-2023 saat menerima audiensi panitia konferprov PWI Sumsel, Selasa 16 Januari 2024 di kediaman pribadi beliau.

Hadir dalam audiensi itu, Plt Ketua PWI Sumsel Anwar Sy Rasuan, Ketua Panitia Konferprov PWI Sumsel Kawar Dante, Sekretaris Panitia Rofei Husein didampingi Wakil Bendahara Sri Gumay dan Wakil Sekretaris PWI Sumsel. Erniwati.

Kata Mawardi, Pers diharapkan mampu terus mendorong akuntabilitas dan keterbukaan informasi publik. “Wartawan harus tetap menjaga Marwah pers agar tetap independen dan berimbang. Oleh karenanya berita yang disampaikan ke publik melalui media dapat ikut mencerdaskan bangsa,” jelasnya.

Plt Ketua PWI Sumsel, Anwar Rasuan menuturkan, Konferkrov dilaksanakan minimal satu kali dalam satu periode kepengurusan.
“Peserta yang mempunyai hak pilih ada sekitar 497 orang. Sementara peserta yang hadir diperkirakan mencapai 700 peserta sesuai dengan jumlah anggota PWI Sumsel,” kilahnya. (rls)