Kodam II/Swj Distribusikan APD Bantuan Panglima TNI

Untuk Dinkes Sumsel Sebanyak Empat Ribu CSP

 

PALEMBANG, SuaraSumselNews |
UNTUK mendukung pemerintah dalam percepatan penanggulangan dan memutus mata rantai penyebaran wabah Covid 19, Kodam II/Siwijaya bantu pendistribusian Alat Perlindungan Diri (APD) 4.000 Coverall Suit Piece (CSP) bantuan Panglima TNI kepada Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Kodam II/Sriwijaya melaksanakan pendistribusian APD ke Dinas Kesehatan Prov. Sumsel menggunakan kendaraan dari Bekangdam II/Swj , Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang, Senin pagi (2/6).

Setelah dibongkar, ribuan APD tersebut selanjutnya langsung diserahkan secara simbolis kepada Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel.

Kapendam II/Sriwijaya Kolonel Inf Djohan Darmawan mengatakan bahwa, bantuan APD ini berasal dari Panglima TNI untuk Dinkes Provins Sumsel, sebanyak 4.000 APD (100 Koli) Coverall Suit Piece.

“Dengan bantuan APD ini diharapkan bisa membantu kita di Sumsel Baik di Kota Palembang maupun di Kabupaten/Kota dan daerah lainnya. Dan nantuan tersebut akan distribusikan ke rumah sakit- rumah sakit rujukan Covid 19 melalui Dinas Kesehatan”, kata Kapendam.

“Dengan bantuan APD ini kita berharap dapat memberikan keamanan dan rasa nyaman bagi para petugas medis. Ya sebagai garda terdepan dalam percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Sumsel khususnya”, ujarnya.(*)

kiriman ; pendam/sirlani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *