Kasren Korem 044/Gapo Hadiri Penyerahan Satyalencana Karya Satya

PALEMBANG, SuaraSumselNews | KASIREN Korem 044/Gapo Kolonel Arm Bayu Argo Asmoro mewakili Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P., S.Sos hadiri acara penyerahan Satyalencana Karya Satya, jumat (13/8).

Penyerahan Satya Lencana tersebut di Griya Agung Jalan Demang Lebar Daun Palembang. Yaitu kegiatan Penyerahan Satyalancana Karya Satya yang di hadiri 30 orang undangan dan tamu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, H. Herman Deru, S.H., M.M. Gubernur Sumsel, Kapoksahli Brigjen TNI Muchamad Bayu Hartomo S.H irwasda Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K, Letkol Laut (KH) Drs. James B.M Sagala, Danlanud diwakilkan oleh Kepala Pengadaan Mayor Kal Togu Purba, Ketua DPRD di wakili oleh anggota DPRD Komisi 1.

Dalam Acara tersebut dimulai dengan, menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya,.Dilanjutkan dengan menyanyikan lagi Hymne Pamong “Abdi Praja”, Pembacaan Surat Keputusan Presiden RI, serta Penyematan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya.

Gubernur Sumsel H. Herman Deru dalam sambutannya menyampaikan, penganugrahan tanda penghormatan Satyalencana Karya Satya sebagai penghargaan dari Negara tidak dibedakan atas pangkat dan golongan. Akan tetapi dibedakan menurut lamanya bekerja pada negara dan pemerintahan khususnya dalam hal pengabdian, kecakapan, kejujuran dan disiplin dalam bekerja,”ucapnya.

“Untuk itu Aparatur Sipil Negara harus lebih mengedepankan kepentingan publik, menyelengarakan pelayanan publik dengan optimal,”ujar Deru.

Penyerahan Satyalencana Karya Satya 10, 20 dan 30 Tahun dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke -76 Tahun 2021 Prov. Sumsel, selama kegiatan berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan covid.(*)
laporan ; winarni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *