Kapolres Ogan Ilir dan Ormas Islam, Adakan Doa Bersama

Bupati Apresiasi Upaya MUI dan Polres

 

INDRALAYA, SuaraSumselNews |
BERTEMPAT di Masjid An Nur Pemkab Ogan Ilir, Selasa (7/7) berlangsung doa bersama dan tausiah. Kegiatan ini merupakan kerja sama Kapolres Ogan Ilir dengan Ormas Islam di Ogan Ilir.

Ketua DMI Ogan Ilir, Drs Ansori Hijazi mengakii, kegiatan doa adalah kerja Polres Ogan Ilir dengan Ormas Islam di Ogan Ilir. Selaku Ketua Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Ogan Ilir, dirinya menyambut baik kegiatan yang dipusatkan di Masjid An Nur Pemkab Ogan Ilir.

Sementara, Kapolres Ogan Ilir, AKBP Imam Tarmuzi, mengatakan, kegiatan doa bersama merupakan instruksi Kapolda Sumsel Irjen Pol Dr Prfo Eko Indra Heri.

Hal itu dilakukan dalam rangka memanjatkan doa kehadirat Allah SWT.

“Maksudnya, agar terhindar dari wabah pandemi Covid 19. Juga terhindar dari kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) serta menghadapi Pilkada serentak Desember 2020, mendatang, tetap aman,” harapnya.

Seraya menyebutkan, agar berjalan lancar, aman dan kondusif hingga terpilihnya pemimpin Kabupaten Ogan Ilir lima tahun mendatang.

Sementara, Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam, diwakili Sekda H Herman SH MM, memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Kapolres Ogan Ilir yang melaksanakan kegiatan doa bersama ini.

Apalagi, sebagai wujud kepedulian terhadap wabah Covid 19 dan bahaya Karhutla. Serta tercipatanya suasana yang kondusif menghadapi Pilkada serentak Desember 2020 nanti.

Senentara, ustaz Agus Jaya dalam tausiahnya intinya mengakui, hanya orang-orang yang beriman dan bertaqwa akan selamat hidupnya didunia dan diachirat.

Hadir pada acara ini Kajari Ogan Ilir, Adi Tyiogunawan SH, MH, Ketua MUI OI KH Najib Subki bertindak memimpin doa bersama, para ketua Ormas Islam dan pemuka agama Islam Kabupaten Ogan Ilir. (*)

laporan : gusti ali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *