Jum’at Berbagi Membagikan Sayuran Hidroponik ke Nakes

PALEMBANG, SuaraSumselNews | DITENGAH pandemi Covid-19 yang belum pasti kapan akan berakhirnya, kepedulian SKN kepada tenaga kesehatan menghadirkan program Jum’at Berbagi. Dalam program Jum’at berbagi kali ini, SKN bekerja sama dengan The Zafarm (green house penghasil sayuran hidroponik) untuk membagikan sayur hidroponik bagi tenaga kesehatan di RS Bunda, Jum’at (16/7).

Program ini diharapkan bisa mensuport tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan pasien.
“Kita berharap tenaga kesehatan, dalam kesibukannya menangani pasien, dapat senantiasa memperhatikan asupan dengan nutrisi yang cukup. Salah satunya dengan mengkonsumsi sayuran sehat, sehingga selalu full energi dalam menangani pasien, terutama di masa pandemi ini” ungkap Ketua SKN, Ahmad Bakri.

Secara simbolik sayur hidroponik diserahkan kepada Ibu Ernita, Marketing Manager RS Bunda Demang Lebar Daun Palembang. Dalam kesempatan terpisah, melalui komunikasi telepon Ibu Dr Halifah Mahyuddin juga mengucapkan terimakasih atas suport SKN terhadap nakes.

Selain program Jum’at berbagi SKN juga telah melakukan banyak program berbagi kepada kaum dhuafa. Program yang saat ini sedang di gagas adalah pembangunan Pesantren Ummat yang dilaksanakan di Talang Jambe. SKN membuka peluang selebar-lebarnya kepada masyarakat yang ingin ikut bersedekah jariah dengan nominal berapapun demi terwujudnya pendidikan berkualitas yang digratiskan untuk para penghafal qur’an. (*)
laporan : winarni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *