Juara Umum Model Fasion Siswi SD Eka Bhakti, Wakili SumSel Tingkat Nasional

Auliya Wanna Putri putri Iwan dan Ibu Erna

 

LAIS, SuaraSumselNews | VIRLY Auliya Wanna Putri dari pasangan Bapak Iwan Howilid. SE dan Ibu Erna Iwan, meraih juara umum ketwhok dan perpormen model fasion tingkat propinsi yang di selenggarakan di Ballroom Hotel Princess Kota Palembang, Minggu (27/8).

Virly Auliya Wanna merupakan siswi kelas 5 Sekolah Dasar (SD) Eka Bhakti Kecamatan Lais, Kabupaten Musi Banyuasin, dimana telah mengikuti Audisi Pencarian Bakat yang di gelar oleh Studio Model Production tingkat kecamatan yang di laksanakan di Sekayu kabupaten Musi Banyuasin.

Pada audisi ajang pencarian bakat menuju bintang 2023 pada tingkat kecamatan, Auliya mendapatkan juara umum. Dan akan mewakili Kabupaten Musi Banyuasin untuk ketingkat Propinsi.

Setelah mendapatkan juara umum di tingkat kabupaten pada ajang kompetisi ketwhok dan perpormen model fasion menuju bintang 2023 tingkat propinsi. Kini Auliya kembali mendapatkan juara umum di tingkat propinsi dan akan maju mewakili Sumsel menuju kancah nasional.

Erna Iwan ibunda Auliya Wanna mengatakan pada dalam kegiatan ajang pencarian bakat anaknya mengikuti ipen ketwhok dan perpirmen fasion mendapatkan diri secara pribadi bukan di utusan dari kecamatan.

Kegiatan ini sangatlah fositip hal ini memberikan pendidikan serta menumbuhkan bakat anak sejak usia froduktif.

Kini anak saya kembali mendapatkan juara umum pada ipen ketwhok dan perpormen model fasion tingkat propinsi dan insya ALLAH akan menuju ke tahap nasional pada 10 September 2023 mendatang.

Kami berharap kedepannya adanya gedung sanggar di desa untuk mencari bakat anak anak sejak usia froduktif dan tempat berlatih bila ada kegiatan audisi seperti ini,” harapnya.

Ibunda Auliya Ibu Erna Iwan bersama suaminya Iwan Howilid.SE bersyukur atas prestasi yang di capai anaknya, serta mohon Do’a nya pada audisi tahap nasional nantinya. (*)
laporan : temi jen husni