Jasa Raharja – Bapenda Sumsel Bagikan Masker

Untuk Menekan Covid- 19

PALEMBANG, SuaraSumselNews –
UNTUK memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tentunya, penggunaan masker merupakan upaya perjuangan untuk mengakhiri pandemi. Makanya, masyarakat harus menanamkan pola pikir itu dalam kehidupan sehari-hari.

Tim Pembina Samsat Provinsi Sumsel, Bapenda, Jasa Raharja, Ditlantas Polda Sumsel berbagi masker ke Kantor Pelayanan Samsat Palembang I II, III, Samsat U PTD Palembang IV. Juga, Polresta Palembang dalam rangka ikut menekan penyebaran virus Covid 19

Kacab PT Jasa Raharja Sumsel, H.Abubakar Aljufri, SE mengatakan, bahwa kegiatan Tim Pembina Samsat yang bekejasama Jasa raharja Bapenda Dittlantas Polda Sumsel berbagi masker ke masyarakat di pelayan publik, Rabu (25/8).

“Mudah mudahan  bisa menekan penyebaran Covid di wilayah Sumsel. Dan pembagian masker di beberapa tempat. Misalnya, di pelayan BPKB, yang juga bersamaan kegiatan di Polres Ogan Ilir OI, ” imbuhnya.

Sementara, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sumsel, Hj. Neng Muhaibah mengatakan, apa yang disampaikan oleh Kacab Jasa Raharja meminimal masker yang kita bagikan ini tidak seberapa. Ya minimal kita sudah mengajak  masyarakat tentang pentingya masker pada saat  pandemi ini. Hal Ini merupakan bentuk kepedulian ikut menekan penyebaran virus Covid 19, jelasnya.

Di kesempatan yang sama Kepala Unit Pelaksanaan Teknis Badan (UPTB) Samsat Palembang IV Derga Karenza menambahkan, terimakasih tim  Pembina Samsat Palembang sudah mengunjungi Samsat. Pemakaian masker ini sangat bermanfaat pasti untuk masyarakat. Karena satu untuk mengedukasi yang mendapatkan masker gratis, kilahnya. (*)

laporan ; winarni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *