HUT Satpam Diwarnai Bakti Sosial

PALEMBANG, SuaraSumselNews | Dalam rangka HUT Satpam yang  ke-38th jasa pengamanan Abujapi sumsel mengadakan silahturahmi ke 3 panti asuhan yang berada di kota  palembang yaitu panti asuhan (Cahaya Ummi, Tali kasih, Pelita hati),” Jum’at (28/12).

H. Sudirman Mewakili dari sekretariat Abujapi Sumsel sekaligus sebagai panitia dalam acara HUT Satpam mengatakan, bererima kasih kepada yang telah membantu suksesnya acara. “Kita selaku panitia HUT Satpam ke 38 tahun, berterima kasih kepada berbagai pihak khususnya para pengusaha jasa pengamanan yang telah berusaha membantu kegiatan HUT satpam kali ini sehingga berjalan dengan lancar,” jelasnya.

“Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan kegiatan rutin setiap tahunnya, berupa bantuan sosial kepada beberapa Yayasan Panti Asuhan dan kegiatan kegiatan lainnya,  kita juga memberikan reward kepada satpam-satpam yang berprestasi. Seperti tertib satpam yang menangkap maling mencegah dari pencurian dan sebagainya,” ungkapnya.

Selain itu dirinya Dan juga berterima kasih kepada pengguna dari perusahaan-perusahaan yang telah memberikan kepercayaan pada perusahaan kami. “Sehingga para satpam bisa bekerja dengan baik dan tentunya untuk mencari nafkah untuk keluarganya,” ucajrnya.

Di tahun-tahun yang lalu tentunya berbeda kalau tahun-tahun yang lalu itu di outdoor seperti BKB ataupun di istana Gubernur, tahun ini kita adakan di indoor di catur Polda Sumsel yang mana kegiatannya berupa upacara sambutan dari Kapolda, memberikan penghargaan kepada satpam yang berprestasi dan tentunya berdoa mudah-mudahan tahun depan tahun 2019 Hut yang ke 39 lebih baik lagi untuk mensejahterakan para satpam, bebernya.

“Tentunya dengan harapan kepada masyarakat lebih mempercayai gada pertama yaitu satpam itu sendiri sebagai pengayom sebagai penjaga keamanan di lingkungan hidup sendiri,” jelasnya.

Di kesempatan yang sama juga selain Sudirman ada  H. Bobbi Adhi Gautama Alex juga menjelaskan, kegiatan rutin tiap tahunnya yang dilaksanakan oleh Abujapi Sumsel, yang dibawahi oleh Pak Sudirman selaku panitia. Tahun ini dilaksanakan dengan memberikan sumbangan bansos ke-3 Panti Asuhan karena ini yang terekspos dan kebetulan bapak Sudirman ini lagi punya hajat untuk 2019.

“Saya secara pribadi minta doa juga  untuk kesuksesan Abujapi termasuk juga hajat pribadinya, kedepan selaku badan usaha jasa pengamanan yang membawahi satpam di Sumsel,” ucapnya.

Bobbi menambahkan, hari ini memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai.  “Pada saat acara puncak nanti kita adakan jalan santai dan juga kegiatan seminar -seminar serta donor darah yang sudah dilaksanakan terlebih dahulu, dan tanggal 31 Desember nanti acara di Polda.

“Semoga satpamnya sejahtera, badan usahanya Jaya dan juga vendornya lebih dipercaya dan lebih mulia kedepannya,” harap Bobbi.

Sementara  itu, Juwita, Ketua Panti Asuhan Pelita Hati yang berada di jalan Sapta Marga menyampaikan, ucapan terimakasihnya kepada jasa pengamanan Abujapi Sumsel. “Terima kasih sudah berkunjung ke panti kami semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat bagi kami panti asuhan  Pelita Hati, semoga tambah makin berjaya dan berkarya untuk jasa pengamanan Abujapi, dan di mudahkan segala urusannya. Sehingga silahturahmi ini berjalan terus, serta buat Bapak Sudirman dan Bobbi yang mempunyai hajat di lancarkan usaha dan hajatnya di tahun 2019 dengan doa adik adik inila semoga di ijabah oleh Allah SWT,” pungkasnya.

Liputan : Winarni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *