HUT Bhayangkara, Polres Ogan Ilir Meriah & Hikmad

Juga Haru Saat Pelepasan Purnabhakti

 

INDRALAYA, SuaraSumselNews |
BERTEMPAT di Markas Polres Ogan Ilir berlangsung kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayankara ke 74 tahun 2020.
Hadir pada acara ini, Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam, Ketua DPRD Suharto HS, SH, Kajari Adi Tyiogunawan, SH,MH, Pabung Danramil 0402 Mayor Inf Heribertus, Kalapas Tanjung Raja Ramdani Boy dan Sekda Ogan Ilir H Herman SH MM serta segenap undangan.

Pada kegiatan HUT 74 tahun 2020 Polres Ogan Ilir juga menerima penghargaan dari Kapolda Sumsel berupa penghargaan atas prestasi keberhasilan Kapolsek Pemulutan AKP Ikhsan dalam waktu singkat mengungkap kasus pembunuhan dalam wilayah hukum Polres Ogan Ilir.

Selain itu bertepatan pada HUT 74 tahun 2020 Bhayangkara Polri, jajaran Polres OI melepas para purnabhakti dengan upacara pedang pora lazimnya acara pelepasan para Purna Bhakti Polri .

Suasana tampak haru ketika para Purna Bhakti personil Polres Ogan Ilir melewati detik-detik berakhirnya pengabdian sebagai anggota polisi.
Kapolres Ogan Ilir, AKBP Imam Tarmudi menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Ogan Ilir yang telah mendedikasikan pengabdian dengan baik.

Juga berharap dapat ditingkatkan lagi pada masa-masa mendatang.
Sementara itu Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam , memberikan apresiasi atas kerja sama yang baik jajaran Polres Ogan Ilir dan Pemkab Ogan Ilir. Sehingga tercipta suasananKamtibmas yang kondusif. (*)

laporan ; gusti ali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *