Heri Candra, Ketua Tanfidziyah NU

LUBUKLINGGAU, SuaraSumselNews USTADZ Heri Candra terpilih sebagai Ketua Tanfidziyah Pimpinan Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Sumatera Selatan (Sumsel). Hal itu hasil konferensi wilayah NU yang diselenggarakan di Lubuklinggau, Selasa kemarin.

Konferensi wilayah NU ini, di ikuti tiga calon Ketua Tanfidziyah. Masing-masing, Heri Candra, Ki Samsudin, Faidhol Barokah. Dan mereka masing-masing peserta berasal dari Pengurus Cabang (PC) NU se-Sumsel.

Panitia pelaksana konfrensi, KH Ahmad Mansyur mengatakan Konfirwil ini adalah untuk pemilihan Rois Syuriyah dan Ketua Tanfidziyah PWNU Sumsel melalui proses pemilihan. ‘’Alhamdulilah Ketua Tanfidziyah PWNU Sumsel berhasil terpilih, ustadz Heri Candra yang sebelumnya Ketua PCNU Muaraenim,” terangnya.

Kata dia, terpilihnya Ketua Tanfidziyah yang baru, diharapkan mampu membawa perubahan ditubuh NU, khusus wilayah Sumsel. Diantaranya melalui program pendidikan, keagamaan, ekonomi, sosial, kesehatan warga  NU dan masyarakat sekitarnya, harapnya.

Ketua terpilih Tanfidziyah PWNU Sumsel, ustadz Heri Candra  menjelaskan, dalam proses dinamika sebuah organisasi harus ada pergantian struktur pengurus baru. Hal ini adalah biasa dan disertai penyegaran.

“Diucapkan terimakasih kepada Ketua PCNU yang memilih dan mendukung. Mari kita, bahu membahu  dalam menjalankan program yang dibebankan kepada saya,’’ ungkapnya. (*)

 

liputan : marzuki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *