Hadirkan Hafidz Cilik Najah

Tabligh Akbar MAN Sakatiga Ogan Ilir

 

INDRALAYA, SuaraSumselNews | DALAM upaya membesarkan syiar Islam, MAN Sakatiga Ogan Ilir melaksanakan tabligh akbar.

Kepala MAN Sakatiga Ogan Ilir mengatakan, bahwa MAN I Sakatiga dapat melaksanakan tabligh akbar dan menghadirkan hafidz cilik Najah dari NTB dan ustaz Derry Sulaiman dari Jakarta.

Tabligh akbar merupakan salah satu program keterampilan yang ada di MAN I Sakatiga Ogan Ilir. Tabligh akbar dengan tema Istiqomah Bersama Al Quran Ditengah Ujian Dunia.

Kepala MAN I Sakatiga Peryanto, berharap kegiatan ini memberi manfaat yang sebesar khususnya pada kegiatan belajar dan mengajar di MAN I Sakatiga.

Bupati Ogan Ilir, diwakili Kabag Kesra H Masropah memberikan apresiasi atas kegiatan tabligh akbar MAN I Sakatiga Ogan Ilir ini.

Sementara itu Da’i ustadz Derry Sulaiman dalam tausiahnya mengajak semua ummat untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. Tanpa iman dan taqwa maka kehidupan dunia dan achirat tidak akan selamat dan berbahagia. Oleh karenanya ketqawaan kepada Allah menjadi ukuran keselamatan kita hidup diachir zaman sekarang ini.

Sementara terhadap hafidz cilik Najah, telah melakukan kebolehannya bahwa dirinya memang memiliki kelebihan tentang hafidz. Dan. tabligh akbar dihadiri juga Asisten I Pemkab Ogan Ilir, H Arachman Rosyidi, Kapolres Ogan Ilir AKBP Iman Tarmuzi, Kodim OKI/OI, Kemenag Ogan Ilir, U Ulil Azmi dan undangan. (“)

laporan ; gusti ali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *