Hadir Herman Deru, Yansuri, Darmawan

Meriah Resepsi Pernikahan Winarni-Andre

PALEMBANG, SuaraSumselNews | Keluarga besar SuaraSumselNews ucapkan selamat dan sukses atas pernikahan dan resepsi wartawaty Winarni (Wiwin) bersama Muhamad Andrian (Andre). Dan pelaksanaan pernikahannya di rumah kediaman pengantian pria, Jalan PSI Lautan Lr Budiman No.914 RT 21 35 Ilir Palembang.

Sedangkan resepsinya dilangsungkan pada hari yang sama Minggu siang (23/9) bertempat di Jalan Kadir TKR Perumahan Grand Hill 8, Kelurahan 36 Ilir Kecamatan Gandus Palembang. Dan acara resepsi yang dihadiri ribuan undangan tersebut cukup meriah.

Selain itu puluhan ucapan selamat berupa ‘Karangan Bunga’ dari berbagai pihak. Termasuk dari media ini ikut berjejer pada samping kiri -kanan arah pintu masuk ke-tempat acara resepsi. Sehingga suasananya sangat meriah. Apalagi, diiringi group terbangan remaja (arak-arakan) saat dua pengantin memasuki tempat acara.

Tampak hadir, Gubernur Sumsel terpilih H Herman Deru, Plt Ketua DPRD Sumsel Ahmad Yansuri, Ketua DPRD Palembang, Darmawan. Juga hadir, Wakil Ketua DPRD Sumsel, Chairul Matdiah, Sekwan Ramadhan dan sejumlah  pejabat lainnya.

Rasa syukur dan bangga atas kehadiran undangan yang cukup padat. Ini sebagai anugrah bersama, ungkap Winarni pada rekan-rekannya dari jurnalis yang sempat hadir pada cara tersebut. ‘’Terimakasih atas kehadiran rekan-rekan. Termasuk para pejabat diacara resepsi kami,’’ tuturnya dengan bangga.

Tak banyak acara pada resepsi pernikahan ini, namun dengan hadirnya para undangan, tentu memberikan motivasi dan kebanggaan tersendiri. ‘’Mohon doa semoga rumah tangga kami langgeng hingga kakek nenek,’’ timpal Andre, seraya matanya berkaca-kaca.

Memang, saya teringat kehangatan bimbingan dari orang tua, meski kini sudah tiada (Anwar (alm). Mudah-mudahan disana bapak melihat dan memberikan restu dengan perkawinan ini,’’ papar Andre dengan senang.

Wartawati Winarni adalah sorang jurnalis andalan SuaraSumselNews. Dan wilayah  penugasannya, Kota Palembang, DPRD Sumsel, DPRD Kota Palembang, Polda, Kodam II/Swj dan BPJS Sumsel. ‘’Dari manajemen, tentunya bangga atas pernikahan srikandi jurnalis media kami,’’ tutur Anwar Rasuan, Pemred SuaraSumselNews ini.

Juga hadir, Asnaini Khamsin (Pimpinan Perusahaan), Muhamad Asri (Wkl Pimpred), Yulie dan Muhamad Akip (wartawan). Serta rekan-rekan para jurnalis lainnya sempatkan hadir. ‘’Selamat menempuh hidup baru, semoga tetap rukun selamanya’’. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *