Galang Donasi Mahasiswa Unsri Terdampak COVID 19

Bisa Donasi Mulai Rp 10.000

PALEMBANG, SuaraSumselNews | UNSRI menggalang gerakan donasi yang ditujukan bagi mahasiswa yang terdampak COVID 19. Meski bertajuk mahasiswa bantu mahasiswa, namun donasi ini pun bisa dilakukan oleh pihak lainnya di luar mahasiswa Unsri.

Melalui program bernama SriwijayaScholarship, donasi yang disumbangkan bisa dimulai dari angka Rp 10.000.

Pada pengumumannya disebutkan jika SriwijayaSholarship akan menyasar mahasiswa yang terdampak pandemi COVID 19, terkhusus bagi mahasiswa yang kesulitan biaya perkuliahan.

Dalam pengumumannya, BEM KM Unsri kabinet Mozaik Harapan menginisiasikan program kerja beasiswa Sriwijaya atau Sriwijaya Scholarship dengan mekanisme galang dana atau donasi.

Menteri Advokasi Kampus BEM KM UNSRI 2021, Taufik Agus Alamsyah mengungkapkan jika donasi ini bertujuan untuk meringankan beban mahasiswa yang terdampak secara ekonomi akibat situasi pandemi COVID 19 ini.

“BEM menginginkan mahasiswa bisa saling membantu sekitarnya, mahasiswa bantu mahasiswa,” ujarnya, Minggu (8/8).

Donasi bisa berasal dari mahasiswa dari seluruh jenjang dan program studi di Unsri, namun juga tidak menutup kemungkinan donasi yang berasal dari civitas akademi di kampus atau malah masyarakat umum.

Beasiswa Sriwijaya ini bertujuan membantu mahasiswa yang kesulitan atau terkendala finansial dalam keadaan yang terdesak waktu dalam pembayaran Uang Kuliah Tunggal atau UKT.

Donasi bisa dimulai dari Rp10.000 melalui rekening atau metode pembayaran berikutnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *