FKPP AU Sumsel Laksanakan Anjangsana ke Kediaman Para Wakawuri TNI AU

Terkait Peringatan Lahirnya Pancasila

PALEMBANG, SuaraSumselNews | DALAM rangka memperingati hari Lahirnya Pancasila Tahun 2021, Pengurus Daerah Forum Komunikasi Putra Putri Angkatan Udara (FKPP AU) Sumatra Selatan melaksanakan kegiatan anjangsana ke tujuh kediaman Warakawuri dan Purnawirawan TNI AU bertempat di Kel. Talang Betutu, Sukadamai, dan Maskarebet Palembang Selasa, (1/6).

Kegiatan tersebut diikuti langsung oleh Ketua FKPP AU Daerah Sumsel Bambang Heri dan pengurus serta anggotanya silaturahmi dan anjangsana FKPP AU Cabang Sumsel ini bertujuan untuk merekatkan hubungan kekeluargaan dan persaudaraan dengan Para Warakawuri dan Purnawirawan TNI AU di wilayah Palembang serta bersamaan kegiatan ini diserahkan bantuan bingkisan berupa Sembako.

Ketua FKPP AU Daerah Sumsel Bambang Heri mengatakan, bahwa anjangsana ke Warakawuri dan purnawirawan TNI AU ini merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian serta keinginannya untuk berbagi rasa,. Sehingga terjalin hubungan emosional antara para warakawuri dengan unsur FKPP AU Daerah Sumsel.

Untuk itu sebagai bentuk silaturahmi serta rasa terimakasih atas jasa-jasa dan pengorbanan yang telah dilakukan oleh mendiang suami dari para warakawuri dan purnawirawan TNI AU. (“)
laporan : winarni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *