Deru Minta Pilgub Damai

Open House Bersama Warga Palembang

PALEMBANG, SuaraSumselNews – Hari Raya Idul fitri 1439 H, Calon Gubernur Sumsel, nomor urut 1, H Herman Deru gelar open house untuk seluruh masyarakat Kota Palembang. Acara tersebut dilaksanakan dikediamannya, Sabtu (16/6).

Disela – sela acara silahturahmi tersebur, Herman Deru mengakui, kegiatan seperti ini bukan hal yang baru dalam rutinitas merayakan Idul Fitri. Baik sebelum menjabat sebagai Bupati atau sesudahnya, karena memang menjadi kewajiban sebagai muslim untuk menjaga tali silahturahmi sesama umat bahkan diluar non muslim, tutur deru

Katanya, meski telah tidak menjabat masih banyak masyarakat yang datang dan berkunjung untuk menjalin silahturahmi. Dan ini membuktikan bahwa hal seperti inilah yang membuat terharu dan percaya dengan silahturahmi akan hubungan kekeluargaan dengan siapa pun menjadi lebih dekat, jelas nya.

Pada kesempatan yang sama Cagub nomor urut 1 ini mengucapkan, permintaan maaf kepada seluruh Paslon Cagub Sumsel jika memiliki salah dan mengajak seluruh Paslon untuk menciptakan Pilgub Sumsel 27 Juni, agar kondusif dan damai, harap Deru

Bahkan tidak hanya menyampaikan permintaan maaf, dirinya juga mengajak seluruh pendukungnya untuk bersikap dewasa dalam melaksanakan Pilgub nanti, urainya.

Seluruh pendukung HDMY ataupun Paslon yang lain dapat menerapkan kedewasaan berpolitik dan mengingatkan bahwa demokrasi bukan merupakan suatu tujuan. Tetapi salah satu alat ataupun proses untuk mencapai suatu tujuan. Jadi sangat penting menjaga persatuan dan kesatuan demi menciptakan damai dalam Pilgub nanti, tutup Deru. (*)

laporan : winarni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *