Deru Gubernur, Bentor Bangga

Mawardi Pelopor Hadirnya Bentor

INDRALAYA, SuaraSumselNews | KABAR dilantiknya gubernur dan wakil gubernur Sumsel priode 2018-2023 oleh Presiden Joko Widodo, mendapat respon positif dari para pengemudi becak motor (Bentor).

Edi (43) salah seorang pengemudi Bentor Indralaya mengakui, kami sangat berbangga ketika kami mengetahui, Herman Deru-Mawardi Yahya sudah dilantik menjadi gubernur dan wakil gubernur Sumsel.

Yang tak pernah kami lupakan atas usaha dari Mawardi Yahya saat itu menjadi Bupati Ogan Ilir (OI). Dan kini telah menjadi wakil gubernur Sumsel. ‘’Atas jasanya, kami sebagai pengemudi Bentor mendapatkan pekerjaan seperti sekarang ini,’’ pengakuan Edi bersama rekan-rekan.

Kata Edi, keberadaan kami dengan usaha Bentor ini telah membantu pemerintah dalam menciptakan lapangan kerja. Yang pasti, para pengemudi dapat menjamin nafkah keluarga dan biaya untuk anak sekolah.

Semoga Pak Mawardi lebih sukses, harap Edi dan rekan-rekan. Karena tanpa perjuangan dari Mawardi, belum tentu keberadaan Bentor lebih baik saat ini, papar Edi dengan bangga. (*)

laporan : gusti ali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *