Bupati Cik Ujang Apresiasi Bangun Ponpes Al-Mukhlisin di Muara Siban

Bantu 100 Zak Semen dan Batu

LAHAT, SuaraSumselNews | PELETAKAN batu pertama oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH, pembangunan Pondok Pesantren (Ponpes) dan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Mukhlisin,
Pembangunannya di Jl HBR Motik Desa Muara Siban Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat, Kamis (12/8).

Kara Bupati Cik Ujang kegiatan ini diyakini akan mampu mewujudkan program pendidikan tentang Islam seperti yang dicanangkan.

Sementara, pimpinan pondok pesantren (Ponpes) Al-Mukhlisin, Ustad Al Azhari SPdi menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Kakamenag Provinsi Sumsel dan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI). Dengan berdirinya pembangunan ini, generasi muda selaku penerus bangsa dapat meneruskan perjuangan Rasulullah SAW.

“Semoga kita panjang umur, selalu diberikan kesehatan sesuai dengan apa yang dicita citakan dapat dikabulkan oleh Allah SWT. Tujuan dibangunnya Ponpes sebagai penerus perjuangan Rasulullah SAW, untuk mendirikan Perguruan Tinggi bersama Pesantren Al Mukhlisin. Artinya kelompok orang orang yang Ihklas,” tegas Ustad Al Azhari.

Kakamenag Provinsi Sumsel, dr Muklis Udin SH MH menegaskan, dengan pembangunan Ponpes tersebut, dirinya sangat menyambut baik dan mendukung. Semoga pembangunan Ponpes Al-Mukhlisin bermanfaat bagi semua.

“Mohon doa dan dukungannya agar pembangunan Ponpes dan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Mukhlisin kedepan lancar . Serta tidak ada kendala. Kalau banyak kita bersedekah, Insya Allah kita akan menjadi salah satu penghuni surga dan amal ibadah kita tak kunjung putus,” terangnya.

Sementara, Bupati Lahat Cik Ujang SH mengatakan, sangat mengapresiasi dan mensupport serta sangat mendukung adanya pembangunan Ponpes dan STAI Al-Mukhlisin desa Muara Siban Kecamatan Lahat, agar Lahat kian “Bercahaya”.

Tidak sampai disitu saja, usai melakukan peletakan batu pertama pembangunan Ponpes dan STAI Al Mukhlisin, orang nomor satu di Lahat ini, memberikan bantuan berupa semen sebanyak 100 sak, batu 3 mobil. Dari Bappeda Lahat juga mengucurkan 100 sak semen.

“Pemkab Lahat sangat mendukung, kegiatan tentang Agama, pengajian, termasuk dalam pembangunan Pesantren di Kabupaten Lahat, agar kedepan Kabupaten Lahat akan semakin Bercahaya,” tutup Cik Ujang. (ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *