Buat SKCK Hanya 30 Ribu

Permintaan SKCK di Polres Ogan Ilir

INDRALAYA, SuaraSumselNews- MENJELANG pendaftaran calon anggota legislatif DPRD. Juga adanya informasi penerimaan CPNS, maupun lowongan kerja lain, permintaan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Polres Ogan Ilir, terus meningkat.

Salah seorang pemohon SKCK, Jamaludin (22) warga Desa Sungai  Pinang, Kecamatan Sungai Pinang mengaku, saat ini dia sedang mengurus permohonan SKCK untuk administrasi melamar pekerjaan.

Memang, sejak pagi telah datang ke Polres Ogan Ilir dan banyak teman-teman juga mengurus SKCK. Ya, hingga siang dan bahkan mungkiin ada sampai sore, SKCK belum juga selesai, terang Jamaludin

Dari pantauan media ini pada unit pemberian SKCK Polres Ogan Ilir, terlihat selain keperuntukan lowongan kerja juga persiapan adanya info formasi CPNS dan pencalonan anggota legislatif DPRD Kabupaten Ogan Ilir. ‘’Buktinya disini warga padat hanya untuk membuat SKCK’’.

Yang menariknya, setiap pembuatan SKCK di Polres Ogan Ilir (OI) dikenakan biaya administrasi hanya Rp 30.000 satu  SKCK. Sedangkan pembuatan kartu sidik jari, diberikan secara gratis. (*)

laporan : gusti ali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *