BGK PGRI dan Yamaha LEXi

Banyak Hadiah Menjadi Motivasi

PALEMBANG, SuaraSumselNews | LGI Komunitas Bujang Gadis Kampus Universitas PGRI Palembang gelar pemilihan Bujang Gadis Kampus (BGK) 2018. Acara yang digelar di Kampus PGRI selama sepuluh hari diramaikan kehadiran Yamaha LEXi yang juga menarik perhatian peserta.

Yamaha LEXi yang dinobatkan sebagai Motorcycle of The Year 2018 pada bulan Oktober lalu, terus diperkenalkan ke komunitas – komunitas anak muda yang merupakan segmen market terbesar motor premium keluarga MAXI Yamaha.

Yamaha LEXi yang memiliki banjir feature terbaru mulai dengan speedometer digital, soket kelistirkan untuk mengisi daya gadget, smart key, sampai pijakan kaki yang lapang membuat konsumen mudah mengendarainya. Dibanderol dengan harga OTR Rp 21,4 juta untuk tipe standar dan Rp 24,250 juta untuk tipe S.

Teknologi di dalam mesin Yamaha LEXi juga sudah dilengkapi dengan teknologi bluecore yang sangat efisien. Dan bertenaga handal yang membuat pengendara semakin menikmati nyamannya berkendara dengan berbagai kondisi jalan. Teknologi bluecore ini menjawab pertanyaan sebagian besar masyarakat yang ingin mencari motor irit, tetapi bertenaga. Kata Jefry Chandra, GM Marketing Yamaha Thamrin Brothers.

“Yamaha LEXi bulan ini juga mengeluarkan warna varian terbaru, black matte yang diperuntukkan untuk jiwa yang ingin terlihat sporty dan tampil beda di jalan,” pungkasnya.

Selain menghadirkan Yamaha LEXi, Yamaha Thamrin Brothers juga menggelar kegiatan servis gratis bagi pengendara Yamaha. Termasuk test ride Yamaha LExi dan melakukan aktifitas demo irit melibatkan para peserta kandidat bujang gadis PGRI untuk membuktikan motor Yamaha sangat irit. Termausk berbagai hadiah menarik bagi para pengunjung. (*)

laporan : winarni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *