Babinsa Koramil 418-06/Kamboja Giat Gotong Royong

Bersihakn Saluran Air Bersama Warga Kepandean Baru

 

PALEMBANG, SuaraSumselNews | Guna mempererat jalinan silaturahmi dan mewujudkan kedekatan dengan warga yang ada di desa binaan, Babinsa Kelurahan Kepandean Baru, Serda Nurdiansyah, Anggota Koramil 418-06/ Kamboja hadir ditengah-tengah warga binaanya.

Kehadiran Serda Nurdiansyah dalam rangka melaksanakan Gotong royong bersama untuk membersihkan saluran air di kiri kanan bahu jalan yang tersumbat oleh tanah dan sampah bersama warga di Jalan Menumbing Lorong Salam RT 02 Kelurahan Kepandean Baru Kecamatan Ilir Timur 1 Minggu  ( 17/1/2021 ).

Dalam kesempatan tersebut Nurdiansyah juga memberikan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung, serta mengajak warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona. “Sebagai Babinsa harus selalu aktif dalam kegiatan sosial atau kemasyarakatan di wilayah desa binaan, seperti halnya melaksanakan gotong royong bersama, dengan tujuan untuk mempererat kebersamaan dan menumbuhkan semangat Jiwa gotong royong,” ungkapnya.

“Selain itu sebagai wujud sinergi dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan masyarakat, dan kemanunggalan TNI Bersama rakyat akan semakin kokoh,” ujarnya.

Tambahnya, Babinsa akan berupaya selalu aktif dan hadir dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat diwilayah desa binaan.

“Seperti pagi ini kita bersama sama masyarakat warga Kelurahan Kepandean Baru menggelar Gotong royong bersama membersihkan saluran air guna mencegah terjadinya bencana banjir,” ungkanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *