“Ardani Tinjau Jembatan Roboh”

Lokasi di Desa Muara Kumbang

INDRALAYA, SuaraSumselNews | SETELAH mendapat laporan dari warga, Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani SH.,MH., didampingi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Ogan Ilir meninjau lokasi jembatan roboh akibat longsor yang terletak di Desa Muara Kumbang Kecamatan Kandis, Kamis kemarin (8/4).

Jembatan tersebut merupakan jembatan penghubung antara Kecamatan Rantau Alai dan Kecamatan Kandis, Wabup Ardani secara langsung memerintahkan Kepala Dinas PU PR Juni Edy untuk memperbaikinya secepatnya.

“Akan kita perbaiki langsung jembatan desa yang roboh lantaran tanah longsor yang disebabkan oleh tergerus air sungai. Apalagi jembatan ini sangat penting bagi masyarakat sekitar karena menghubungkan antara dua Kecamatan yakni Kec. Rantau Alai Dan Kecamatan Kandis,”jelas Ardani.

Kepala Dinas PU PR Juni Edy mengatakan bahwa akan diberikan perbaikan sementara saja, yang sifatnya untuk kondisi darurat terlebih dahulu. Sebab menurutnya, untuk diperbaiki secara keseluruhannya, kemungkinan pengerjaannya akan memakan waktu yang lumayan lama yakni hingga tiga minggu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *