59 Tahun Pusri Transformasi Bisnis Menyongsong Industri 4.0

PALEMBANG, SuaraSumselNews | Jalan sehat HUT PT Pusri Palembang ke-59 mengusung tema “Sportivitas, Kreativitas dan Inovatif Menuju Era Industri 4.0” Lebih kurang 14.500 peserta memadati lapangan golf Pusri Minggu (09/12) pagi, tak hanya masyarakat seputaran Pusri yang mengikuti jalan sehat kali ini, namun Manajemen Pusri pun ikut turun mengikuti jalan santai. Sejak pukul 05.00 WIB Komplek Pusri terlihat sudah dipadati peserta.

Direktur Utama PT Pusri Palembang, Mulyono Prawiro mengatakan, kegiatan ini sengaja di gelar seperti tahun-tahun sebelumnya, namu kali ini pesertanya luar biasa karena pada tahun sebelumnya sekitar 11.000 orang peserta.

“Kita memang melakukan ini agar dekat dengan masyarakat, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, baik masyarakat dan karyawan diharapkan dengan jalan sehat semua akan memetik manfaatnya dari PT Pusri Palembang,” ujar Mulyono Prawiro.

Menururtnya sekitar 14.500 peserta. “Jadi ini lebih meriah dari tahun sebelumnya,” bebernya.

Mulyono menambahkan, rangkaian HUT ini tentunya banyak sekali kegiatan yang dilakukan baik dalam bentuk kepedulian kepada masyarakat seperti, sunatan massal, doa bersama-sama anak yatim piatu. Dan juga melakuakn kegiatan sosial lainnya. “Selain itu kita melakukan perlombaan, untuk eksternal kita yakni melakuakan olahraga, seperti bolla voli, basket,” ucapnya.

Dengan usia ke 59 tahun, tentunya pusri ingin lebih kokoh lagi dengan melakukan pengembangan-pengembangan disperivikasi seperti NPK dan produk-produk lain.

“Kita juga mulai memasarkan produk-produk inovasi kita, seperti Nutremag, Pusri Organik Cair, Pupuk Bioripah, Pupuk Hayati, Produksi Benih juga kita pasarkan,” jelasnya.

Mulyono menjelaskan, untuk tahun 2019 Pusri akan melakukan transformasi dalam bisnis untuk menyongsong industri 4.0 untuk menghadapi bisnis kedepan. (as)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *