oleh

Wako Optimis New Normal, Sembuh Corona 70 Persen

Dari 75 Positif Corona Linggau, 52 Pasien Sudah Sembuh

LUBUKLINGGAU, SuaraSumselNews |
KABAR bahagia untuk warga Kota Lubuklinggau terus berlanjut terkait pandemi Covid 19. Karena kasus konfirmasi sembuh Corona di Kota Sebiduk Semare ini selalu mengalami lonjakan drastis.

Tercatat update terbaru Senin (8/6) bertambah 7 Orang kembali dinyatakan telah pulih dari virus tersebut. Dari total 75 Positif Covid 19 diantaranya 52 pasien sudah ‘bebas’ dari Corona sehingga jika di akumulasikan persentase kesembuhan diangka 70 persen.

Merujuk grafik kesembuhan yang kian memuncak itu, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe semakin optimis dalam menerapkan New Normal yang saat ini sedang dalam persiapan.

“Semoga kedepan tidak ada lagi penambahan kasus konfirmasi positif Covid-19 di Lubuklinggau. Asalkan masyarakat tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan. Dan melihat keadaan saat ini kita semakin yakin mempersiapkan pemberlakuan New Normal.” Ungkapnya, Minggu kemarin (7/6).

BACA JUGA:  APBD-P Sumsel Bertambah 600 M

Untuk diketahui, dibalik kesuksesan atas pencapaian kesembuhan Covid -19 dalam penanganannya banyak hal yang telah dipersiapkan Wali Kota (wako) Lubuklinggau Dimulai dari gencarnya melakukan tracking, rapid test serta tempat karantina yang memadai.Juga memperketat jalur titik keluar masuk ke daerah yang beliau pimpin.

Tentunya hal ini tak mudah dicapai butuh perjuang extra keras dengan bahu-membahu bersama jajaran tim yang ada berjuang melawan Covid -19. (*)

laporan : ali akbar s

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.