Uda Mentari Meninggal dan Membusuk Dikontrakannya

Kini Dalam Penyelidikan Polsek Baturaja Barat

 

BATURAJA, SuarasumselNews |
DITEMUKAN seorang warga laki-laki Kelurahan Talang Jawa RT 10 RW 03 meninggal dunia dan telah membusuk di rumahnya, Minggu (21/6).Saksi pertama menemukannya, Bu Ana dan Bu Nova, setelah mencium bau aroma tak sedap. Saat itu ke dua saksi penasaran lalu mengintip ke rumah korban. Di lihat saksi ada kejanggalan lalu saksi menyuruh anak saksi, Tio untuk mendobrak pintu rumah korban kata Bu Ana.

Setelah di dobrak, ternyata korban keadaan terlentang tanpa berbusana, dan telah membusuk. Diperkirakan korban meninggal lebih dua hari. Korban atas nama Uda Mentari (65), tinggal sendirian di rumah kontrakan dan sanak saudara korban berada di Padang, kata Bu Nova .

Lalu saksi melaporkan ke Pak Marzuki selaku Ketua RT setempat. Setelah mendapat laporan dari warganya, Pak RT langsung mendatangi tempat kejadian dan ditemukannya mayat. Dari kejadian tersebut, langsung melaporkan ada temuan mayat tersebut ke Polsek Baturaja Barat OKU .

Kemudian, dari mendapat laporan RT, Polsek Baturaja Barat langsung ke lokasi penemuan mayat. Dan menghubungi Tim Satgas Covid – 19. Hal itu dilakukan untuk antisipasi, takutnya korban penderita Coviid -19. Tim Covid-19 dan Polsek langsung mengevakuasi korban dan di bawa ke Rumah Sakit Umum Ibnu Sutowo Baturaja. (*)

reporter : fikri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *