Tunjuk Plt DPD Berkarya Ogan Ilir Cacat Hukum

Iklim Heran dan Pelanggaran AD/ART

 

INDRALAYA, SuaraSumselNews | TERKAIT adanya surat penunjukan penggantian Pengurus DPD Partai Berkarya Ogan Ilir, Drs H Iklim Cahya (Ica) merasa heran dan menganggap tidak sesuai AD/ART Organisasi sehingga cacad hukum.

Lebih lajut dikatakan Ica, dirinya merasa heran adanya penunjukan Plt DPD Partai Berkarya dari DPW Berkarya Sumsel atas nama Aidil Fitri surat tertanggal 28 Oktobet 2019.

Aroma akan diterbitkannya surat penunjukan ini sudah mulai tercium sejak adanya tulisan di medsos yang mengatakan bahwa DPD Partai Berkarya akan melakukan penjaringan Bacabub dan Bacawabub Ogan Ilir tahun 2020.

Itronisnya, DPD Partai Bekarya Ogan Ilir tidak diberitahu, baik secara tertulis maupun lisan terkait penerimaan penjaringan tersebut. Padahal dirinya masih sah sebagai Ketua DPD Partai Berkarya Ogan Ilir.

Iklim Cahya, sangat menyayangkan terjadinya komunikasi yang tidak harmonis di internal partai. Padahal dirinya setiap saat siap menerima instruksi jika memang dilakukan secara prosudur organisasi. Dan siap melepas jabatan sebagai Ketua DPD Partai Perindo Ogan Ilir yang saat ini dijabatnya.

Ditambahkan Ica, dengan kejadian ini sudah barang tentu akan menjadi penilaian negativ dimasyarakat bahwa Partai Berkarya sudah tidak prosudural, dan tidak solid ujar Iklim.

Ungkapan ini dia ungkapkan.
dengan bawak media disini. Iklim Cahya mempertanyakan kredibiltas dan kreatifitas dirinya yang telah membesarkan DPD Partai Bekarya Ogan Ilir.

Bahkan, sejak dari upaya verifikasi vaktual hingga perolehan suara pada pileg 2018 tergolong sukses. Dan berhasil adalah berkat kerja keras dirinya bersama tim.

Sementara itu Aidil Fitri yang ditunjuk DPW sebagai Plt DPD Partai Berjarya Ogan Ilir, hingga tulisan ini dimuat dan telah dihuhungi berkali-kali lewat hand phonnya 08127810** tidak aktif dan tidak berhasil dihubungi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *