Terima Penghargaan dari GMNI

Bupati Ogan Ilir Nasionalis dan Relegius

 

INDRALAYA,SuaraSumselNews GERAKAN Mahasiswa Nasional Indonsia (GMNI) Universitas Sriwijaya (Unsri) Cabang Kabupaten Ogan Ilir, memberikan penghargaan pada Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam, sebagai bupati nasionalis yang religius.

Penghargaan tersebut, atas dasar keberhasilannya Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam yang membuat program sekolah religius ”Satu Desa, Satu Dianiyah ” yang ada di Kabupaten Ogan Ilir.

Ketua GMNI Unsri Cabang Ogan Ilir, Asep Jovi Rafik Syarifudin. Mengatakan, kami memberikan penghargaan ini, bukan tanpa alasan. Karena kami telah memantau dan menilai berbagai kegiatan. Diantaranya, Satu Desa, Satu Diniyah yang ada di Ogan Ilir ini. Dan hasilnya, sangat baik, mengingat kegiatan bupati dinilai sebagai pelopor program religuis di Indonesia.

‘’Kami sangat terkesan dengan program satu ini. Hal itu sangat selaras dengan program pembangunan Kabupaten Ogan Ilir yang di juluki dengan sebutan kota santri. Makanya, kami berharap kedepannya dengan adanya penghargaan ini, akan mampu memberikan motivasi bupati untuk membuat program-program religius lainnya, ” harap Asep.

Menanggapi, adanya penghargaan tersebut, Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam, merasa terkesan dan membanggakan. ”Terima kasih atas penghargaan ini. Dan sebagai kepala daerah, saya ingin berbuat yang terbaik untuk masyarakat lebih lanjut,’’ tuturnya.

Katanya, hendaknya setiap kepala daerah mempunyai jiwa nasionalis, ihklas dengan merelakan tenaga serta pikiran dalam peningkatan pembangunan daerah. ‘’Apalagi di tahun 2019 ini dianya telah beberapa kali mendapatkan penghargaan tetang program-program pro rakyat,’’ urai Ilyas Panji. (ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *