Singa Mania Baturaja Nonton Bareng

BATURAJA, SuaraSumselNews – PIALA Presiden melalui turnamen sepak bola telah dimulai sejak Selasa kemarin. Dan pembukaannya di Bandung oleh Presiden Joko Widodo. Puluhan ribu langsung menyaksikan upacara pembukaan tersebut. Juga disiarkan melalui Indosiar tv dan jutaan pasangan mata menontonnya.

Bagaimana di Kota Baturaja? Demam sepak bola di ibu kota Kabupaten OKU ini cukup menggema saat siaran langsung pertandingan perdana Sriwijaya FC melawan Persib Bandung, Selasa sore itu.

Buktinya, tak ketinggalan Singa Mania julukan supporter Sriwijaya FC  korda  Baturaja  mangadakan  nonton bareng  di salah satu  café yang tak jauh dari taman kota. ‘’Nonton bareng ini, menurut  Iksan  Ketua Singa Mania  Baturaja, tentunya akan  menambah rasa cinta terhadap klub kebanggaan  wong Sumsel,’’ katanya.

Supporter  yang rata – rata berusia remaja  tak henti – hentinya  menyanyikan yel-yel  Sriwijaya FC.  Untuk mendukung sepenuhnya klub  kebanggaan masyarakat Sumsel ini, meski hasilnya keunggulan tim tuan rumah  dengan skor 0-1.

Hasil ini tidak mengecewakan. Kesebelasan Sriwijaya FC cukup bagus. Dan kita pahami, karena banyak pemain baru, meski belum sepenuhnya padu. ‘’Kita yakin tim Sumsel ini akan berjaya pada pertandingan berikutnya,’’ ujar Iksan dengan bangga.

Tambahnya, kalau  Liga I bergulir nanti,  Suporter  Singa Mania  Baturaja siap berangkat ke Kota Palembang. Utamanya saat bermain di kandang. Bila ada pertandingan luar kandang, semua sporter akan adakan nonton bareng. (*)

Liputan : muhamad fikri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 komentar

  1. Howdy! Do you know if they make any plugins to assist with SEO?
    I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good success.
    If you know of any please share. Kudos! You can read similar article here: E-commerce