Ribuan Massa dan Relawan Antar Panca-Ardani ke KPU

Untuk Mendaftar ke KPU Ogan Ilir

 

INDRALAYA, SuaraSumselNews | SEDIKITNYA ribuan massa bersama relawan dan pendukung pasangan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati, Panca Wijaya Akbar Mawardi – Ardani.
Menuju ke Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ogan Ilir untuk mengantar pasangan Panca-Ardani mendaftar ke KPU Ogan Ilir, Sabtu (5/9).

Teriakan dan yel-yel terus disuarakan sejak keberangkatan dari kediaman Mawardi Yahya menuju Sekretariat KPU Ogan Ilir. Di tengah lautan manusia, terlihat pasangan Panca-Ardani turut berjalan kaki menuju KPU.

Ketua Tim Pemenangan Paslon Panca-Ardani, mengungkapkan, dalam pendaftaran ini sekitar 3.000 simpatisan yang hadir untuk mengantarkan pasangan ini mendaftar ke Sekretariat KPU Ogan ilir. “Ini lebih dari yang diperkirakan. Dan mereka hadir di tengah-tengah kita ini. Ribuan simpatisan dan pendukung yang ingin memenangkan kami. Dan mengantarkan ke KPU,” ungkapnya.

Bahwa sebelum menuju Sekretariat KPU, pasangan ini mendeklarasikan diri sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir yang akan ikut bertarung memperebutkan kursi Ogan Ilir 1 dan 2 melalui Pilkada Serentak pada 9 Desember 2020 mendatang.

Deklarasi ini, memperkenalkan pasangan Panca-Ardani dihadapan para relawan. Dan menurutnya, memang sebelumnya Ofi yang diusung serta direkomendasikan oleh sembilan partai pengusung.

Namun, karena terganjal peraturan, Ofi digantikan oleh adiknya, Panca Wijaya Akbar untuk berpasangan dengan Ardani. “Alhamdulillah perubahan tersebut mampu di selesaikan dalam waktu 2 hari menjelang pendaftaran. Dan didapati pasangan yang maju yakni Panca Mawardi dan H. Ardani,” jelasnya.

Sementara itu balon Bupati Panca Mawardi mengungkapkan, rasa terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya. “Dari hati yang paling dalam kami mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada partai pengusung, kader, dan relawan serta para pendukung atas dukungan yang diberikan,” ujarnya.

“Perjuangan tidak hanya sampai di sini. Kita sama-sama berjuang, bergerak mengajak masyarakat untuk memilih pasangan kami guna menciptakan Ogan Ilir bangkit dan lebih maju,” kilahnya. (*)
laporan ; gusti ali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *