PWI Sumsel-KADIN Sinergi Transformasi Bisnis di Era Digital

PALEMBANG, SuaraSumselNews | Saat menerima audiensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan, Ketua Kamar Dagang Indonesia Sumatera Selatan (KADIN SUMSEL) H Affandi Udji, memaparkan beberapa program KADIN, yang dalam waktu dekat akan dilaksanakan.

Dalam kesempatan tersebut Affandi mengatakan dalam waktu dekat KADIN akan menggelar event.

“Dalam waktu dekat, KADIN akan menggelar event, yang tujuannya meningkatkan perekonomian Sumsel,” ucapnya kepada ketua dan pengurus PWI di sekretariat KADIN, Jum’at (23/6) siang.

Dirinya mengungkapkan bila, KADIN Sumsel siap bersinergi, membantu membangun dan menghidupkan perekonomian Sumsel.

Apalagi terangnya, Ketua Umum KADIN merupakan orang Sumatera Selatan, yang secara emosional bisa bersinergi mewujudkan kemajuan Sumsel.

“Seperti contoh perkembangan pembangunan Tanjung Carat, KADIN Sumsel siap membantu perkembangan pembangunannya,”ucapnya.

Sementara, Ketua Umum PWI Sumsel Dr H Firdaus Komar, SPd, MSi mengatakan bahwa tugas seorang jurnalis adalah tugas dan fungsinya sebagai wartawan dalam mewujudkan kemajuan perekonomian.

“Meski caranya berbeda dengan KADIN, namun goalsnya sama, mewujudkan, kemajuan perekonomian,” ucap Firko sapaan akrab Ketua PWI Sumsel.

Firko juga menegaskan siap berkolaborasi, dan bersinergi dengan KADIN Sumsel, dalam hal mewujudkan tujuan hal yang positif.

Dikesempatan itu juga, Ketua PWI dan Pimpinan Cabang PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) Eko Budhi menyampaikan bila dalam waktu dekat akan menggelar kegiatan talk show.

“Kami mengharapkan Ketua KADIN Sumsel, bisa menjadi pemateri dalam acara tersebut,”ucap Firko.(rl)