Putra OKU Raya Adalah Juara

Diberi Uang Ambil, Tapi Jangan Pilih 

BATURAJA, SuaraSumselNews- HADIRNYA Calon Gubernur Nomor Urut 1, Herman Deru (HD) untuk kampanye dialogis di Bumi Sebimbing Sekundang, mendapat sambutan yang sangat luar biasa. ‘’Ribuan warga dan simpatisan berebut untuk salaman dan bersilaturahmi.

Momen ini, memberikan nuansa harmonis, dinamis bersama calon pemimpin Sumsel Bersatu. Deru yang bersama warga, sangat antusias untuk bertemu siang itu dan mendapat respon yang luar biasa. Bahkan saat menyampaikan orasinya dalam blusukan itu, Deru mengatakan tolak kampanye hitam. Jangan ada fitnah dan memutar balikkan fakta.

Dia menegaskan, putra OKU adalah putra juara. Karena sudah ada pendahulu yang menjadi Gubernur yang dari OKU Raya. Jadi tidak ada alasan untuk tidak memilih putra asli dari OKU Raya, selorohnya.

Ingat katanya, dengan pendahulu kita, misalnya seperti Muchtar Prabu Mangkunegara, Asnawi Mangku Alam, Ramli Hasan Basri, Syahrial Oesman dan Eddy Yusuf. ‘’Sekarang tinggal kita melanjutkan perjuangan para pendahulu,’’ papar Deru.

‘’Ingat pintanya dengan warga, bila ada yang memberi uang ambil dan jangan dipilih,’’ tegasnya, seraya menyebutkan mungkin uang tersebut dari hasil korupsi.

Deru memberikan pogram unggulan. Diantaranya, membangun dari desa yaitu memberdayakan petani. Pembangunan yang merata semua kabupaten. Selain itu, interkoneksi antar kabupaten, agar Sumsel punya produk unggulan.

Juga Deru berjanji akan membangun pabrik ban. Tujuannya agar para petani karet di Sumsel menjadi sejahtera. Karena, hasil perkebunan mereka akan cepat diserap dengan harga yang memadai. ‘’Petani karet dan hasil produk pertanian dapat dinikmati yang lebih baik lagi,’’ jelasnya.  (*)

laporan : muhamad fikri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *