Plt Ketua PWI Sumsel Bersama Panpel Konferprov Audensi Pj Wako Ratu Dewa

Ratu Dewa : Pemkot Siap Membantu

 

PALEMBANG, SuaraSumselNews | DENGAN akan digelarnya konferensi provinsi (Konferprov) PWI Sumsel, 23-24 Januari 2024 mendatang, Panitia Pelaksana Konferprov PWI Sumsel melakukan audiensi dengan Pj Walikota Palembang, Drs H Ratu Dewa MSi, diruang kerja lnya, Senin (8/1).

Hadir dalam audiensi Plt Ketua PWI Sumsel, Anwar Sy Rasuan, Sekretaris Dwitri Kartini, Ketua Panitia Kawar Dante, Sekretaris Panitia Rofei Husein, Novas Riyadi (Bendahara PWI Sumsel),
Sri Gumay, dan Icuk M Sakir.

Dalam kesempatan itu, Anwar Rasuan menyampaikan rencana kegiatan Konferprov sebagai agenda lima tahunan pergantian pengurus PWI Sumsel yang habis masa baktinya 2019-2024.

“Kegiatan Konferprov sudah mendesak untuk dilaksanakan. Makanya, perlu adanya koordinasi dengan para stakeholder agar Konferprov berjalan lancar dan menghasilkan kepengurusan yang sah sesuai aturan organisasi,” ujar Anwar Rasuan.

Dalam kesempatan itu, Ratu Dewa yang didampingi Kadiskominfo, Kesbang dan Protokol itu mendukung pelaksanaan Konferprov PWI Sumsel. Diharapkan kegiatan tersebut dapat berjalan sesuai jadwal dan lancar. (*)