Pj Ketua TP PKK Sumsel Silaturahmi dengan Pengurus DWP Provinsi dan Kabupaten/Kota

PALEMBANG, SuaraSumselNews | MENGAWALI aktivitasnya setelah ditunjuk sebagai Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Melza Ayu Rahmania,S.E, selaku Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sumsel menggelar silaturahmi dan ramah tamah dengan jajaran pengurus DWP Sumsel, bertempat gedung Wanita Sriwijaya Palembang, Rabu (26/6).

Dalam ramah tamah tersebut,  Melza Ayu Rahmania disambut hangat oleh Ketua DWP Sumsel Karwana Supriono dan jajaran. Untuk itu dia  mengucapkan terima kasih atas kinerja yang luar biasa dan loyalitas serta dedikasi Karwana selaku Ketua DWP Sumsel yang dalam beberapa hari kedepan akan purna tugas berbarengan dengan berakhirnya masa tugas suami sebagai Sekda Provinsi Sumsel.

“Banyak hal yang telah ibu Karwana lakukan untuk kemajuan DWP Sumsel. Saya yakin ibu Karwana telah menularkan ilmunya kepada para ibu pengurus DWP Sumsel. Siapa pun yang menggantikan posisi ibu Karwana sebagai Ketua DWP Sumsel, nantinya mempunyai loyalitas dan kinerja yang tak kalah dengan ibu Karwana,” harap istri dari Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi ini.

Menurutnya, ada satu hal yang patut dicontoh dari kepemimpinan Ketua DWP Sumsel Karwana Supriono adalah soal keteladanan. Untuk itu dia menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan untuk kemajuan organisasi DWP.

“Sebagai pribadi dan sebagai Penasehat DWP, saya beserta para pengurus DWP Sumsel mengucapkan banyak terima kasih.
Selamat menjalani masa purna tugas sebagai Ketua DWP Sumsel, sukses terus untuk bu Karwana di mana pun berada,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua DPW Sumsel Karwana Supriono menyampaikan ucapan selamat datang untuk Pj Gubernur dan Ketua TP PKK Sumsel yang baru di Sumsel. Dia juga mengapresiasi kehadiran Melza Ayu Rahmania bersilaturahmi dengan jajaran pengurus DWP Sumsel.

“Terima kasih atas kehadiran bu Pj Ketua TP PKK Sumsel dalam acara ini. Mohon maaf ibu ketika ibu dilantik pada 24 Juni  lalu, suami saya memasuki masa purna tugas. Jadi ketika ibu datang, saya malah pergi dan berpamitan. Namun demikian, semoga kita tetap bisa saling bersilaturahmi di waktu mendatang,” ucap Karwana.

Karwana juga memperkenalkan para pengurus DWP Sumsel dan anggota DWP se-Sumsel kepada Pj Ketua TP PKK Sumsel Melza Ayu Rahmania.

Pada kesempatan tersebut, dilakukan sesi pemberian cendera mata dari Pj Ketua TP PKK Sumsel kepada Ketua DPW Sumsel Karwana Supriono serta cendera mata dari para Ketua DWP OPD Sumsel serta  Ketua DWP Kabupaten/kota Se-Sumsel. (*)