Pimpin Apel Gabungan, Bupati Panca Maaf Lahir dan Batin Kepada ASN dan Masyarakat Ogan Ilir

OGAN ILIR, SuaraSumselNews | Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar memimpin apel gabungan ASN dilingkungan Pemkab Ogan Ilir Selasa (16/4/2024).

Apel itu juga menjadi sarana halal bi halal antara unsur pimpinan Pemkab Ogan Ilir dan jajaran ASN pasca merayakan hari lebaran idul Fitri 1445H.

Dalam kesempatan itu Bupati Panca Wijaya Akbar menyatakan permohonan maaf lahir dan batin kepada jajaran ASN dan masyarakat Ogan Ilir.

Selama masa pemerintahannya yang sudah menginjak 3 tahun, Panca yakin pasti ada sikap dan perkataan yang mungkin menyinggung hati dan perasaan ASN dan masyarakat Ogan Ilir. Untuk itu ia menyatakan mohon maaf lahir dan batin.

“Dalam kurun waktu tiga tahun selama menjabat ada tindakan yang tidak berkenan baik dalam tindakan, perkataan dan dalam bentuk apapun saya bersama Wakil Bupati Bapak H. Ardani menyampaikan Permohonan maaf lahir dan batin,” kata Panca

Apel ini di gelar selain halal bihalal juga sebagai penguat sinergi dalam meningkatkan solidaritas birokrasi dan sinergi untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, karena masih banyak program kerja yang harus kita giatkan lagi sehingga apa yang kita rencanakan dapat teralisasi dalam membangun Kabupaten Ogan Ilir.

“Saya juga mengapresiasi setiap Kepala Perangkat Daerah yang telah berkontribusi dalam membuat inovasi-inovasi yang membanggakan daerah.

Semoga di tahun yang akan datang kita bersama sama dapat terus meningkatkan inovasi-inovasi yang lebih baik untuk Kabupaten Ogan Ilir,” harap Panca.

Apel Gabungan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Ogan Ilir bapak H. Ardani Sekda Ogan Ilir bapak H. Muhsin Abdullah, Seluruh Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah dan di Ikuti Oleh Aparatur Sipil Negara PemKab. Ogan Ilir serta Tenaga Non ASN PemKab OI. (Gusti M Ali)