oleh

“Pengurus PD Sumsel Dilantik”

PALEMBANG, SuaraSumselNews | KEPENGURUSAN DPD Partai Demokrat (PD) Sumatera Selatan hasil Musyawarah Daerah IV yang dipimpin Cik Ujang dijadwalkan dilantik, Kamis (10/2).

“InsyaAllah Kamis nanti (10/2) pelantikan mulai jam 14.OO siang di Hotel Aryaduta Palembang,” ujar Sekretaris DPD Partai Demokrat 2021-2026, Muchendi Mahzareki, Selasa (8/2).

Acara pelantikan akan dihadiri pengurus DPP Partai Demokrat. Mulai dari Sekjen Teuku Rifky, Kepala BPOKK Herman Khaeron, Kepala Bandiklat Yudha Pratomo, dan Deputi Hukum Ahmad Usmarwi Kaffa.

“Pelantikannya tetap dilakukan oleh Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara virtual,” terang Wakil Ketua DPRD Sumsel ini.

Ditambahkan putra mantan Wakil Gubernur Sumsel Ishak Mekki ini, pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Sumsel juga akan berbarengan dengan sejumlah provinsi lain.

BACA JUGA:  Tahun 2022 REI Sumsel Yakin Target 15 Ribu Rumah Terjual

“Selain Sumsel, mungkin akan ada tiga provinsi lain. Yaitu Banten, NTT, dan Lampung juga akan dilantik,” ucapnya.

Muchendi mengaku, setelah mendapat amanah sebagai Sekretaris DPD, ia akan bekerja semaksimal mungkin sesuai arahan DPP dan Ketua DPD.

Menurut mantan Ketua KNPI Kota Palembang ini, adanya dinamika dalam Musda sebelumnya diharapkan berlalu. Saat ini kader Demokrat harus bersatu padu kembali membesarkan partai.

“Setelah terbentuk kepengurusan baru ini, kita harus bekerja untuk mencapai target-target yang diungkapkan ketua,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel terpilih, Cik Ujang menyampaikan, di bawah kepemimpinannya seluruh pengurus siap mengembalikan kejayaan Partai Demokrat di Sumsel.

“Langkah ke depan kita persatukan, memperkuat kekompakan hingga ranting, untuk memajukan dan mengembalikan kejayaan Partai Demokrat di Sumsel,” ujar Bupati Lahat ini.

BACA JUGA:  Gawat !! Kasus Covid -19 di Sumsel Terus Melonjak

Cik Ujang menekankan, dalam Pemilu 2024, Demokrat Sumsel siap maksimal untuk meraih kursi legislatif sebanyak-banyaknya dan meningkat dari Pemilu sebelumnya.

“Target Partai Demokrat memperbanyak kursi DPR RI, DPRD tingkat provinsi maupun kabupaten dan kota di Sumsel, serta kepala daerah dan wakilnya, termasuk untuk Pilpres mengusung AHY,” tuturnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.