oleh

Pemprov Sumsel Dinobatkan Anugerah Humas Indonesia Terpopuler di Media Digital

PALEMBANG, SuaraSumselNews | ANUGRAH Humas Indonesia (AHI) 2021 menyematkan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) sebagai kategori PPID Utama Terbaik dan kategori Institusi Terpopuler di Media Digital.

Pengumuman Penghargaan AHI 2021 tersebut, digelar secara virtual di Command Center Kantor Gubernur Sumsel, yang disaksikan Sekretaris Daerah (Sekda) Sumsel, Supriyono, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumsel, Achmad Rizwan, Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi Sumsel, Rika Efrianti dan Kabag Humas Provinsi Sumsel, Septriandi Setia Permana, Jumat (17/9)

Untuk kategori Institusi Terpopuler di Media Digital, Pemprov Sumsel salah satu provinsi di pulau Sumatera yang mendapatkannya selain Provinsi Bali, DKI Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Timur.

BACA JUGA:  Gubernur Minta Atlet Jangan Dihantui Oleh Kondisi Papua

Sekda Sumsel, Supriyono mengatakan, keberhasilan ini diharapkan sebagai pemacu semangat untuk tetap melakukan yang terbaik, khususnya didalam memberikan informasi kepada masyarakat.

“Penghargaan ini sebagai pemacu kita untuk terus melakukan yang terbaik khususnya di dalam memberikan informasi kepada masyarakat,” tandas dia. (ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.