Pemkab Berikan Sembako untuk Wartawan dan LSM

Bantuan Tim Humas Satgas Covid-19 Kabupaten OKU

 

BATURAJA, SuaraSumselNews | CIPTAKAN Hubungan baik antara Tim Humas Satgas Covid-19 dengan wartawan di Gedung SKB Baturaja, Selasa (12/5). Untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi pemerintah daerah dalam hal ini Tim Humas Satgas Covid-19 Kabupaten Organ Komering You (OKU) dengan insan pers di sini, baik media cetak, dan elektronik serta LSM.

Terkait hal itunTim Humas yang terkait juga dengan Tim Satgas Covid-19 Kabupaten OKU, hari ini memberikan bantuan 5 kg beras dan masker kesehatan kepada insan pers.

Pemberian bantuan secara simbolis diserahkan oleh Kabag Prokopim Setda OKU Feri Iswan, AP, M.PA didampingi Tim Humas Satgas Covid-19 yang diterima oleh ketiga perwakilan media massa.

Kabag Prokopim Feri Iswan menyebutkan, masih dalam siaga Covid-19, pemerintah daerah memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh insan pers yang telah membantu memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat. Dengan menyajikan pemberitaan yang benar dan valid terkait update data perkembangan Covid-19 dan kegiatan yang telah dilaksanakan satgas Covid-19 di Kabupaten OKU.

Pemberian bantuan ini adalah sebagai bentuk kepedulian kepada insan pers atas segala dukungan dan kerjasamanya yang telah bersinergi dalam pelayanan informasi dan publikasi kepada masyarakat.

Pada pandemi Covid-19 di Kabupaten OKU, tugas wartawan tidak kalah pentingnya berada di garda terdepan bersama pemerintah daerah dengan dokter dan tenaga medis lainnya. Karena wartawan telah banyak memberikan kontribusi dalam membantu pemerintah dengan memberikan isi dan nilai berita yang baik dan benar kepada masyarakat.

Bahwa disaat masyarakat diminta untuk mengurangi aktivitas di luar rumah, sebaliknya jurnalis harus mencari informasi dari banyak sumber di lapangan. Terutama terkait dalam pencegahan dan penanggulangan Covid-19 khususnya di Kabupaten OKU

Walaupun nilai bantuan yang diberikan tidak seberapa, semoga dapat bermanfaat bagi rekan-rekan jurnalis. Ini merupakan salah satu cara kami menunjukkan bentuk dukungan kepada rekan-rekan media dan LSM di Kabupaten OKU. (*)

laporan : fikri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *