Pemakaman Bunda Wabup Lahat Dengan Protokol Kesehatan Covid

LAHAT, SuarSumselNews | PEMERINTAH dan masyarakat Kabupaten Lahat kembali berduka atas meninggalnya Almh. Cik Awah binti Remuding tepatnya hari Jum’at kemarin (28/5) sekira pukul 19.30 WIB.

Jenazah Almarhumah Hj. Cik Awah Binti Remuding dimakamkan di pemakaman keluarga Desa Jadian Baru Kecamatan Mulak Sebingkai. Dan pelaksanaan pemakaman jenazah dengan Protokol Kesehatan Covid19.

Turut hadiri prosesi pemakaman, Bupati Lahat, Cik Ujang, Kapolres Lahat, AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, OPD Pemerintah Kabupaten Lahat, jajaran ASN Kecamatan hingga Desa. serta para politisi.

Selain itu, jenazah terlebih dahulu disholatkan dilokasi pemakaman dan prosesi pemakaman sendiri dengan dipimpin Kasat POL-PP dan DAMKAR Lahat Fauzan Khoiri Denin.

Mewakili para penta’ziah Fauzan mengatakan, kita mengajak semuannya untuk mendoakan Alm. Cik Awah diampuni dosa-dosanya dan di tempatkan di surga-Nya Allah SWT. serta memaafkan atas segala bentuk kesalahan dan kehilapan semasa hidup almarhumah, ungkapnya.

Sementara mewakili ahli musibah Arkan menyampaikan, ucapan terimakasih atas segala bentuk bantuan dari para pengunjung takziah khususnya Pemerintah Kabupaten Lahat. baik bentuk moril maupun meteril.

Atas nama almarhumah dan keluarga mohon keiklasan untuk memaafkan segala kesalahan tindak tanduk Alm. semasa hidupnya. Serta mengajak semuanya untuk mendoakan semoga almarhumah Cik Awah binti ini diampuni dosanya dan ditempatkan di surganya Allah”tuturnya.

Terpantau prosesi pemakaman berlangsung lancar serta dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid19. diakhiri dengan pamitan para pentakziah kepada ahli musibah.(“)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.