oleh

Pelaku Usaha dan Perusahaan Pers di Banyuasin Ikuti Bimtek UPBJ 

Katalog Elektronik Menuju Transformasi Digital

BANYUASIN, SuaraSumselNews | PARA pelaku usaha yang bergerak di bidang jasa,  pelaku usaha mikro kecil dan menengah maupun perusahaan pers (media) mendapatkan bimbingan teknis (Bimtek) katalog elektronik lokal dan toko daring dalam peningkatan produk dalam negeri dan koperasi di wilayah Kabupaten Banyuasin, di Gedung Sedulang Setudung Kamis (4/8).

Kegiatan Bimtek yang di selenggarakan oleh unit pelanggan barang dan jasa (UPBJ) Setda Kabupaten Banyuasin di buka langsung oleh Bupati Banyuasin H.Askolani SH,MH. dan di ikuti peserta dari berbagai mac latar belakang pelaku usaha.

Direktur pengembangan kebijakan strategi dan kebijakan pengadaan umum LKPP Enim Edhy Muhaemin turut hadir dalam bimbingan tersebut.

BACA JUGA:  Pemkab OKI Mendukung Digitalisasi ETPD Belanja

Bupati Banyuasin, H.Askolani SH,MH dalam sambutannya mengatakan, Banyuasin berkomitmen siap mendukung program presiden” dan dengan harapan kedepannya semoga Kabupaten Banyuasin masuk di dalam barisan LKPP,” ucapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri dari Pelaku Usaha mulai dari Pelaku UMKM, Kepala Desa, Pemilik dan perwakilan perusahaan pers, dan Aparatur sipil negara (ASN) . (*)
laporan : temi jen husni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.