Pejabat Pemkab Lahat Berdatangan ke Rumdin Sekda Alm Januarsyah

LAHAT, SuaraSumselNews | KEDIAMAN Rumah Dinas (Rumdis) Sekretaris Daerah Pemkab Lahat almarhum Januarsyah Hambali, berangsur didatangi pelayat.

Dari pantauan di lokasi, pelayat kebanyakan pegawai dan pejabat Pemkab Lahat. Disisi lain, di dalam rumdin tampak petugas POL PP menyiapkan kursi dan lainya.

Persiapan tersebut dilakukan untuk menyambut kedatangan jenazah Sekda Lahat, yang meninggal di salah satu rumah sakit di Palembang.

Namun demikian, hingga berita ini dibuat belum diketahui jenazah akan tiba di Lahat, pukul berapa. Belum ada pejabat atau pihak berwenang yang bisa dikonfirmasi.

DIberitakan sebelumnya, kabar duka menerpa Pemkab Lahat, Minggu (20/12). Sekretaris Daerah Pemkab Lahat, Januarsyah Hambali, tutup usia. Informasi yang berhasil dihimpun, Sekda Lahat, meninggal di Palembang, sekitar pukul 08.00 wib.

Namun, demikian belum lengkap terkait meninggalnya Sekda Lahat. Saat ini dikabarkan jenazah masih berada di Palembang. Januarsyah, sendiri sebelumya dirawat di salah satu rumah sakit di Kota Palembang.

Sekda sebelumnya dikabarkan positif covid 19 pasca mengikuti outbond di Bogor Jawa Barat, 9 hingga 12 Desember. Sebelumnya, Kepala Balitbang Lahat, AP meninggal dunia juga dengan status positif terkena covid 19. (sp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *