Peduli, Kodim 0418/Palembang Serbu Vaksinasi 3 Booster di BRI

PALEMBANG, SuaraSumselNews | Kodim 0418/Palembang melalui Koramil 06/Kamboja bekerjasama dengan tim tenaga kesehatan RS AK Gani Palembang, kembali melaksanakan kegiatan percepatan vaksinasi di di kantor cabang Bank BRI Jalan Kapten A Rivai No 15, Kelurahan Sungai Pangeran, Kecamatan Ilir Timur 1, Palembang, Selasa (8/3/2022).

Danramil 06/ Kamboja Kapten Inf Fariq Abduh mengatakan, percepatan vaksinasi ke 3 Boster yang dilaksanakan saat  ini adalah dalam rangka untuk membantu pemerintah daerah dalam pemulihan kesehatan dan percepatan melalui suntik vaksin Booster dosis ke 3 bagi karyawan, staf dan nasabah Kantor Cabang BRI, serta keluarga di lingkungan Kantor Cabang BRI Palembang dan warga sekitar yang usianya minimal 18 Tahun keatas.

“Pemberian suntik vaksin Booster saat ini adalah sebagai wujud kepedulian Kodim 0418/Palembang bersama Nakes RS AK Gani Palembang, dengan mendatangi beberapa instansi pemerintah dan BUMN serta sekolah, sehingga bisa memberi kemudahan bagi seluruh warga masyarakat sekitar yang belum sempat vaksin,” jelasnya.

Lanjut Danramil, kegiatan percepatan vaksinasi di Kantor Cabang BRI Palembang ini adalah bentuk kerja sama antara Kodim 0418/Palembang dengan KC BRI yg di dukung 20 orang tenaga kesehatan dari RS AK Gani Palembang.

“Tujuan dari percepatan vaksinasi tahap 3 Booster di KC BRI ini adalah untuk memberikan kemudahan bagi para staf dan karyawan serta nasabah BRI untuk  memperoleh Vaksin dosis ke 3 Booster dengan gratis,” bebernya.

“Diharapkan para staf dan karyawan serta warga masyarakat seluruhnya sudah di Vaksin,” lanjutnya.

Danramil berharap, dengan digelarnya vaksin di lokasi Kantor KC BRI, akan terbentuknya kekebalan kelompok masyarakat yang masuk dalam prioritas vaksinasi tahap ke 3 yang merupakan kelompok masyarakat yang memiliki interaksi dan mobilitas yang tinggi, sehingga sangat rentan terpapar virus Covid-19.

“Ketika mereka terlindungi melalui vaksinasi, maka kita dapat menurunkan laju penyebaran Covid 19 di lingkungan pendidikan dan sekitarnya,” pungkasnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *