Patroli, Ingatkan Penerapan Protokes Saat Pencoblosan

Oleh Personal Poles Musi Rawas

 

MUSI RAWAS, SuaraSumselNews |
UNTUK menciptakan situasi Pilkada yang kondusif, jajaran personel Polres Musirawas (Mura) berserta BKO Brimob Polda Sumsel mengelar Patroli skala besar di sejumlah wilayah Kecamatan, Senin (7/12).

Patroli sendiri dilakukan, dengan target mengetahui situasi gangguan keamanan dan ketertiban (Kabtimas). Sekaligus berikan himbauan tertib protokol kesehatan (Prokes) COVID-19 kepada warga menjelang hari pencoblosan 9 desember 2020 nanti.

“Kita sengaja melaksanakan Patroli Berskala Besar di wilayah hukum Polres Mura, dengan melibatkan personel Polres Mura, BKO Brimob dan polsek-polsek,” ujar Kapolres Musirawas, AKBP Efrannedy.

Dia menegaskan, pelaksanaan patroli skala besar telah dilasungkan di Kecamatan STL Terawas, Selangit, Tugumulyo, Purwodadi dan Megang Sakti. “Untuk formasi kekuatan, patroli ini melibatkan seluruh bagian personel Polres Mura diantaranya, Sat Lantas, Sat Reskrim, Sat Sabhara, Sat Intelkam, Sat Narkoba serta diback up oleh seluruh personel di setiap BKO Brimob dan Polsek,” bebernya.

Selain itu, tujuan patroli juga mengingatkan masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), guna memberikan hak pilihnya. “Yang paling penting personil pun mengingatkan masyarakat yang mempunyai hak pilih untuk menyalurkan hak suaranya, bersama juga diimbau menerapkan protokol kesehatan COVID-19,” tukasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *