Panca Bersama OPD Tekan Angka Kemiskinan Ogan Ilir

Sesuai Aragan dari Presiden Joko Widodo

INDRALAYA, SuaraSumselNews | BUPATI Ogan Ilir (OI), Panca Wijaya Akbar SH yang didampingi Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), turut hadir dalam rangka menyimak pengarahan Presiden RI Joko Widodo tentang pengendalian Inflasi di daerah, bertempat di Ruang Cendrawasih Jakarta Convention Center, Kamis kemari (29/9).

Acara yang dibuka langsung oleh Presiden Indonesia Ir H Joko Widodo dan didampingi Wakil Presiden Indonesia Prof Dr KH Ma’Ruf Amin dan seluruh Menteri RI tersebut, merupakan tindak lanjut aksi afirmasi bangga buatan Indonesia dan pensasaran percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem.

Bupati Panca mengungkapkan, terdapat tiga poin dalam pengarahan Presiden Joko Widodo, diantaranya mengenai pengendalian inflasi di daerah, tindak lanjut aksi afirmasi bangga buatan Indonesia dan pembahasan mengenai pensasaran percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem.

“Dengan adanya arahan Presiden, maka Kabupaten Ogan Ilir menyatakan siap menjalankan arahan dan pesan dari orang nomor satu di Republik Indonesia dalam hal ini Presiden Jokowi,” ungkapnya.

Adapun terkait menekan angka kemiskinan, Bupati Panca akan terus berupaya semaksimal mungkin dengan cara menekan jumlah kemiskinan, khususnya di Daerah Kabupaten Ogan Ilir

Acara ini dihadiri langsung oleh Gubernur se Indonesia, Forkopimda Provinsi Se Indonesia, dan Kepala Daerah Bupati/Wali Kota Se Indonesia Indonesia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *