PAN Ogan Ilir Peduli Awak Media

Rusdi Tahar Sambangi Wartawan

 

INDRALAYA, SuaraSumselNews | DAMPAK negativ wabah Covid -19, juga dirasakan oleh para awak media, khususnya yang bertugas di Kabupaten Ogan Ilir. Rusdi Tahar, SE anggota DPRD Sumsel dua priode 2009-1014 dan 2014-2019 saat ini Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Ogan Ilir, Jum’at 17 April 2020 menyambangi Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ogan Ilir.

Saat bersamaan diterima puluhan wartawan yang tengah menulis pemberitaan hasil liputannya. Tanpa basa-basi, Rusdi Tahar, meminta beberapa pengurus DPD PAN Ogan Ilir yang menemani Safari kepeduliannya, mengambil beras dari kendaraan warna putih BG I OI dan menyerahkan kepada wartawan.

Gusti M.Ali wartawan senior, atas nama kawan-kawan menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Ketua DPD PAN OI, Rusdi Tahar. Utamanya memberikan bantuan Sembako berupa beras dan masker. Semoga apa yang diberikan akan menjadi amal ibadah dan mendapat balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT .

Rusdi Tahar, mengatakan, kepedulian ini jangan dilihat dari nilai materinya. Tetapi dirinya ingin berbuat dan beramal ditengah wabah Covid -19. Dan lagi wartawan merupakan garda terdepan dalam mencari dan menyebar luaskan informasi berita kepada masyarakat.

Sebagaimana diketahui Rusdi Tahar, juga telah melakukan kepedulian sosial kepada warga di desa-desa melalui DPC dan pengurus ranting PAN, di 16 Kecamatan.

Kepedulian seperti ini patut ditiru oleh lembaga-lembaga lain yang ada di Kabupaten Ogan Ilir ini. Dengan demikian dapat meringankan derita masyarakat. (*)

laporan ; gusti ali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *