Pamit dari Polda Sumsel, Irjen Pol Eko Indra Heri Minta Tetap Semangat

PALEMBANG, SuaraSumselNews | IRJEN Pol Eko Indra Heri meminta seluruh jajaran anggota Polda Sumsel, Polrestabes dan Polres jajaran terus semangat menekan kejahatan di Bumi Sriwijaya. Harapan tersebut disampaikan saat memimpin apel terakhir di sebagai Kapolda Sumsel.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama antara anggota hingga PNS jajaran Polda Sumsel karena di sini saya ingin pamit pergi guna ditugaskan di tempat yang baru,” ujarnya, Senin (30/8)

Eko juga mengatakan, siapapun nanti yang menggantikannya agar terus mengukir prestasi yang membanggakan hingga membuat nama Polri semakin harum. “Saya sangat kenal baik dengan bapak Irjen Pol Toni Harmanto, dan saya yakin dibawah kepimpinannya Polda Sumsel akan semakin berkembang hingga ke Polrestabes dan Polres jajaran,” katanya.

Dirinya juga mengimbau untuk semuanya agar tetap bersemangat dalam memberantas tindak kejahatan di Sumsel. “Saya ucapkan salam perpisahan dan saya doakan semuanya yang ada di Polda Sumsel akan sukses mengukir prestasi yang membanggakan,” ujarnya.

Dalam kesempatan apel terakhirnya sebagai Kapolda Sumsel, Irjen P Eko Indra Heri juga memberikan penghargaan kepada anggota terkait pengungkapan hingga pencapaian di berbagai bidang.

“Saya juga memberikan beberapa penghargaan lainnya kepada anggota kita seperti penghargaan terobosan kreatif membangun sistem pengamanan modern untuk objek vital berbasis teknologi. Ada juga anggota Dirreskrimsus yang saya berikan penghargaan atas efektifnya dalam penyusunan proyek perubahan mengenai kamera pengintai asap digital dan aplikasi songket,” katanya.

Menurutnya, penghargaan yang diberikan tersebut diharapkan dapat terus meningkatkan kualitas hingga memacu semangat untuk mencapai prestasi lainnya yang membanggakan. (ril) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *