oleh

OPD Pemkot Palembang Harus Paham Tupoksinya

PALEMBANG, SuaraSumselNews | MAKSIMALKAN sistem kinerja pemerintahan, berbagai hal terus dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang. Diantaranya, terkait pengadaan barang dan jasa.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Palembang, H. Harnojoyo usai menggelar rapat kerja evaluasi program strategis kegiatan Pemerintah Daerah melalui Video Conference bersama Mendagri dan Kepala Daerah Seluruh Indonesia.

“Rapat tadi terkait dengan sistem pemerintahan,bersama Ketua LKPP termasuk pengadaan barang dan jasa kedepan,” kata Harnojoyo di Rumah Dinas Walikota Palembang, Senin (24/1).

Wali Kota Palembang dua periode itu jmenegaskan, bahwa seluruh dinas khususnya di lingkungan Pemerintah Kota Palembang dihimbau untuk lebih mengamati akan kondisi yang ada. “Utamanya terkait dengan pengadaan barang ataupun lelang yang memang harus sesuai dengan aturan yang berlaku,” tegasnya.

BACA JUGA:  Harno Ajak Ganjar--Deru Naik 'Perahu" di Sungai Sekanak

“Kedepan dinas diharap dapat betul-betul melihat kondisi saat ini, khususnya dinas yang melaksanakan tugas untuk terus sesuai dengan tupoksi dengan aturan yang dilakukan,” ungkapnya.

Diketahui, dalam rapat yang digelar bersama Mendagri dan Kepala Daerah Seluruh Indonesia, Walikota Palembang, H. Harnojoyo juga turut didampingi oleh Ketua DPRD kota Palembang, Zainal Abidin SH, Kepala Dinas Kominfo Palembang, H. Edison serta beberapa kepala dinas lainnya.(win)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait