oleh

Muhsin Abdullah Dilantik Jadi Sekretaris Daerah OI

INDRALAYA, SuaraSumselNews | BERTEMPAT di Gedung Serbaguna Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Ogan Ilir, Senin pagi (20/9), Ir H Muhsin Abdullah, MM resmi dilantik menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ogan Ilir. Pelantikan dan pengambilan sumpah oleh Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, SH atas nama Gubernur Sumsel.

Dan dihadiri Asst III Setda Provinsi Sumsel, Ahmad Najib. Dalam sambutannya Ahmad Najib mengatakan, jabatan Sekda merupakan Jabatan setrategis sebagai pelaksana kelancaran tugas Bupati Ogan Ilir, dan wakil Bupati. Sekaligus mampu menjabarkan visi misi Bupati Ogan Ilir.

Jabatan Sekda merupakan karir tertinggi pengabdian sebagai ASN. Gubernur Sumsel berpesan kepada Muhsin Abdullah, jalankan tugas sebagai Sekda Ogan Ilir dengan lebih baik dan tingkatkan kerja sama dengan segenap OPD, sehingga Ogan Ilir lebih sejahtera dan maju.

BACA JUGA:  Peserta Wisuda Unisti Harus Menunjukkan Hasil Antigen Negatif

Sementara itu Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, mengatakan, mengucapkan selamat atas telah dilantiknya Ir H Muhsin Abdullah, MM secara definitif sebagai Sekda Ogan Ilir, setelah beberapa waktu menjabat sebagai Plt Sekda Ogan Ilir.

Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada tiga kandidat putra terbaik Ogan Ilir lainnya yang telah bersaing merebut kursi Sekda Ogan Ilir.
Bupati juga berharap, dengan telah difinitifnya jabatan Sekda Ogan Ilir melalui mekanisme yang ada dan telah dilantik oleh Gubernur Sumsel, agar lebih mengutamakan kerja maksimal untuk kesejahteraan masyarakat Ogan Ilir.

Bupati meminta kepada seluruh OPD Ogan Ilir agar bekerja sama yang lebih baik lagi, semata-mata untuk kemajuan Ogan Ilir.Hadir juga Wakil Ketua DPRD Ogan Ilir Ahmad Safe’i, para Pimpinan Forkopinda Ogan Ilir, Ormas Islam Ogan Ilir, segenap Pimpinan OPD dan undangan lainnya. (“)
liputan : gusti ali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.