oleh

Miliki Komitmen, Tingkatkan Kinerja untuk Capai Prestasi

Bupati Lahat Lantik 2 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

 

LAHAT, SuaraSumselNews | BERTEMPAT di ruang Opsroom Pemkab Lahat di laksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat.Jum’at pagi (12/3) .

Para pejabat yang dilaksanakan. pelantikan tersebut, diantaranya, Taufik Maryansya Putra SKM menjabat kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat

Kemudian Ir Nazarudin Efendi MT Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Lahat dan sejumlah pejabat lainnya.

Bupati Lahat Cik Ujang SH mengatakan, mutasi jabatan merupakan bagian dari meningkatkan kinerja organisasi. Bukan sekadar penempatan pejabat terbentuk pada suatu jenjang jabatan .

“Saya selaku pejabat pembina kepegawaian mempunyai kewenangan menetapkan dan memberhentikan setiap aparatur negara dan pembinaan manajemen ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan

BACA JUGA:  Nantinya, Stasiun LRT Ampera Akan Membangun Ruang Publik

“Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan tinggi Pratama hari ini adalah hasil dari seleksi terbuka Tahun Anggaran 2019 yang lalu .Dalam rangka pengisian jabatan yang kosong dikarenakan pejabat sebelumnya meninggal dunia dan mengundurkan diri karena kondisi kesehatan”, ujar Bupati Lahat.

Kepada Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik, saya ingatkan saudara-saudara merupakan salah satu penanggung jawab dan tercapainya visi misi Kabupaten Lahat .

“Memiliki komitmen yang tinggi untuk bisa bekerja sama guna mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Jabatan adalah kepercayaan, laksanakan tugas dan menjaga kepercayaan tersebut sebaik-baiknya dengan mengedepankan profesionalisme dan loyalitas”, pintanya..

“Lakukan inovasi yang lebih baik guna meningkatkan kesejahteraan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat .Selamat kepada yang di lantik dan kepada istri dukunglah suami dalam melaksanakan tugas”, ujar Bupati.

BACA JUGA:  Warga Resah, Hutan Purun Desa Rambutan Terbakar

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat Taufik Maryansya Putra SKM MM yang baru di lantik mengatakan dengan mendapatkan kepercayaan dan amanah ini, kami siap mendukung pembangunan pemerintahan di Kabupaten Lahat. Hal itu esuai visi dan misi khususnya di bidang kesehatan.

“Dan dalam hal ini kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh media dalam kebersamaannya mewujudkan pembangunan di Kabupaten Lahat, ” papar Taufik.

Bersamaan dengan pelantikan ini Bupati Lahat Cik Ujang SH didampingi Wabup Lahat H.Haryanto SE MM, PJ Sekda Lahat Drs Deswan Irsyad MPdi, dan para Asisten. (*)
laporan ; agung pramono

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.