Lurah 15 Ilir Distribusikan Sembako Bantuan Pemkot

Khusus untuk Warga Terdampak Covid-19

 

PALEMBANG.SuaraSumselNews |
KELURAHAN 15 Ilir Kecamatan Ilir Timur I Palembang, membagikan sembako berupa beras 10 kg, minyak goreng 2 kg., gula pair 2 kg dan gandum 2 kg..

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Lurah 15 Ilir Festy  Askorina S.Sos.M.Si.yang dihadiri Camat Ilir Timur I Palembang Drs.Moh Esman Faridy.M.Si, Babinsa, Babinkantibmas, sejumlah  Ketua RT./Ketua RW.di kelurahan tersebut.

Bantuan ini, langsung didistribusikan pada warga Sabtu (20/6) melalui Ketua RT masing-masing. Diantaranya dari RT.01 hingga RT.30, wilayah Kelurahan 15 Ilir Palembang dan sekitarnya.

Menurut Lurah 15 Ilir Festy Askorina bahwa bantuan sembako tersebut sungguh bermanfaat bagi warga yang terkena dampak Covid -19. Hal itu karena sebagian dialami  oleh warganya di masing- masing RT/RW.

Kita bersyukur saat ini telah berkurang terdampak Covid-19 di daerahnya. Karena warga patuh protokol kesehatan. Diakui Lurah ini bahwa beberapa waktu lalu, ada warganya alami kesulitan bahkan ada kehilangan mata pencaharian dari betbagai profesi. Misalnya, Ojol, tukang becak dan buruh harian.

Makanya, Pemkot Palembang segera melakukan bantuan paket sembako untuk meringankan beban kehidupan warga. Dan kegiatan ini untuk ke dua kalinya yang dilakukan di Kelurahan 15 Ilir, paparnya, Lurah 15 Ilir ini. (*)

laporan ; Sirlani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *