Lagi, 155 Pejabat Pemkab Ogan Ilir Dievakuasi 3 Bulan Kinerjanya

INDRALAYA, SuaraSumselNews | SEDIKITNYA 155 Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir dilantik Wakil Bupati H Ardani mewakili Bupati OI Panca Wijaya Akbar SH. Pelantikan berlangsung di Gedung Pendopoan Rumah Dinas Bupati yang berlokasi di KPT Tanjung Senai Indralaya, Rabu sore (16/6).

Adapun pejabat yang dilantik terdiri dari pejabat tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas dan pejabat fungsional.

Wabup Ardani secara langsung menyampaikan pesan yang diamanatkan Bupati Panca teruntuk para pejabat yang dilantik agar dapat bekerja dengan profesional, loyalitas, dan saling berkoordinasi antar OPD terkait.

“Sebagai abdi negara, profesional lah dalam bertugas dan harus ikhlas melayani masyarakat,” kata Bupati melalui Wabup Ardani.

Selanjutnya, Ardani dalam sambutannya berpesan kepada pejabat yang baru dilantiknya agar selalu mengingat akan amanah ini yang nantinya harus dipertanggungjawabkan baik di dunia dan akhirat.

“Jabatan yang diemban saat ini, jangan sampai membuat kita menjadi manusia sombong, karna jabatan ini hanyalah titipan sementara”,kata orang nomor dua di Ogan Ilir ini.

Dikatakan Ardani, Pemkab Ogan Ilir akan selalu melakukan evaluasi atas kinerja para Pejabat di setiap tiga bulan sekali. Apabila dalam evaluasi tersebut, didapati kinerja pejabat yang tak sesuai dengan yang ditargetkan. Maka kemungkinan akan diadakan perombakan kembali ke depannya, tegas dia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *