Kapolda Kecewa Oknum Koruptor Belum Ditahan

SDM Polda Sumsel Terbaik I

 

PALEMBANG, SuaraSumselNews | KAPOLDA Sumsel, Irjen Pol Drs Firli, MSi menjadi pimpinan apel dalam rangka pemberian penghargaan atas prestasi SDM Polda Sumsel sebagai Polda Terbaik I. Utamanya, dalam mengelola Assesment Center Polda dan PNBP Polri TA 2019 di Lapangan Apel Polda Sumsel, Senin pagi (2/9).

KAPOLDA Sumsel, Irjen Pol Drs Firli, MSi

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH, Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol Drs Dody Marsidy, MHum, CFrA, Pejabat Utama Polda Sumsel dan seluruh personel Polda Sumsel yang hadir.

Bahwa pemberian penghargaan tersebut, tertuang dalam Piagam Penghargaan No: Har/03/VIII/2019 dari Asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia memberikan penghargaan kepada Biro SDM Polda Sumsel. Maksudnya  Polda Terbaik I dalam kelola Assesment Center Polda.

Disertai  melaksanakan kerja sama dengan Lembaga/Instansi luar Polri di bidang penilaian kompetensi dalam rangka pencapaian target penerimaan negara bukan pajak Polri Tahun 2019 yang ditandatangani di Jakarta pada tanggal 29 Agustus 2019 oleh Asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia Irjen Pol Dr Eko Indra Herim. S, MM.

Berdasarkan pantauan dari sudut lapangan, pemberian penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Kapolda Sumsel kepada perwakilan Biro SDM Polda Sumsel. Dan diterima langsung, Kabag Binkar Biro SDM Polda Sumsel AKBP Leo Andi Gunawan, SIK, MPP yang disaksikan sedikitnya 1.500 personel Polda Sumsel.

Selain itu Kapolda menyampaikan pidato khsus tentang dia selama menjabat Kapolda dua bulan disini, sangat bangga atas prestasi Polda Sumsel yang mendapat penghargaan atas prestasi SDM.

Namun demikian, saya merasa sangat kecewa  karena pihak Poda Sumsel hingga saat ini belum ada koruptor yang ditahan di Polda Sumsel, tegasnya.

Ini semua sebagai tantangan dan harus kerja keras dari kita semua untuk memperjarakan oknum koruptor yang ada di Bumi Sriwijaya ini. ‘’Selain itu para oknum pembakaran hutan (pengrusak lingkungan-red). Dan mereka harus ditindak tegas, sesuai pelanggaran yang mereka lalukan,’’ kilahnya. (sir/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *